Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea 'Miss Night And Day' Sub Indo, Cek Disini!

Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea 'Miss Night And Day' Sub Indo, Cek Disini!

Drama Korea Miss Night and Day.--instagram.com/berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea dengan judul Miss Night And Day dinobatkan sebagai drakor romatis komedi terbaru di Netflix pada bulan Juni 2024 lalu. Miss Night And Day siapkan cerita menarik tentang seseorang dengan penampilan dan usia yang berbeda saat siang dan malam. 

Sebelum nonton, simak sinopsis drakor Miss Night and Day tersebut. Intip juga deretan pemeran drakor Miss Night and Day berikut dalam artikel ini.

Sinopsis Drama Korea Miss Night And Day

Drama Miss Night and Day mengajak penonton untuk melihat kehidupan Lee Mi Jin (Eunji Apink), wanita lajang berusia 20an yang sedang mencoba mandiri dan memperbaiki finansialnya.

BACA JUGA:

Lee Mi Jin menerima berbagai pekerjaan paruh waktu, dan mendapat mengikuti kelas keterampilan. Namun hidup Lee Mi Jin seketika berubah ketika ia terbangun di pagi hari dan menemukan dirinya berada dalam tubuh wanita berusia 50an.

Siapa sangka sejak hari itu ketika pagi tiba Lee Mi Jin berubah menjadi wanita berusia 50an. Namun pada malam hari, ia akan kembali sebagai Lee Mi Jin yang masih gadis.

Sejak saat itu, dia selalu berubah menjadi wanita tua di pagi hari dan kembali muda di malam hari. Mi-jin melihat situasi ini sebagai peluang. Dia pun melamar kerja magang dengan nama Im Soon (Lee Jung-eun) dan berhasil diterima di kantor impiannya.

Gak disangka, Im Soon malah bekerja magang di bawah bimbingan Ji-woong, sang jaksa yang dia temui sebelumnya. Miss Night and Day menjanjikan cerita yang penuh kejutan dan kocak.

BACA JUGA:

Inilah deretan pemeran pendukung di drakor Miss Night and Day: 

  • Baek Seo Hoo (Heartbeat): Ko Won 
  • Yoo Byung Hee (Our Blues): Joo Byung Duk 
  • Moon Ye Won (Moon In The Day): Tak Cheon Hee 
  • Kim Kwang Sik (Crash): Cha Jae Sung Jung 
  • Young Joo (Lovely Runner): Im Soon 
  • Jung Suk Yong (D.P Season 2): Lee Hak Chan

Link Nonton Drama Korea Miss Night And Day Sub Indo! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: