10 Objek Wisata dekat Hotel Atanaya Kuta Bali, Ada Spa, Wahana Permainan Hingga Tempat Belanja, Full Lengkap

10 Objek Wisata dekat Hotel Atanaya Kuta Bali, Ada Spa, Wahana Permainan Hingga Tempat Belanja, Full Lengkap

Beragam Objek Wisata di Kuta Bali yang lokasinya dekat dari Hotel Atanaya Kuta Bali Foto : Kuta-Badung-Pemkab-Badung--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID- Atanaya Kuta Bali adalah sebuah nama Hotel di Pulau Dewata Bali. Di sekitar Hotel ini terdapat objek wisata khas Bali yang mempesona dan indah. Informasi ini tentu akan berguna bagi calon wisatawan khususnya yang akan mengunjungi pulau Dewata Bali.

keberadaan Hotel dan objek wisata yang saling berdekatan, sangat membantu wisatawan. Hal ini mempermudah, menemukan tempat wisata tanpa harus jauh-jauh meninggalkan Hotel. Jelas akan lebih hemat baik waktu maupun biaya.

Menariknya Hotel Atanaya Kuta Bali, juga bukan Hotel sederhana melainkan hotel berkelas yang mewah. Tamu dijamin nyaman menginap dki Hotel ini.

Berikut 10 nama objek wisata yang ada di sekitar Hotel Atanaya Kuta Bali dari halaman Tripadvisor.

1.   Krisna Sunset Road yang merupakan toko khusus dan hadiah, mendapat 47 ulasan, No. 6 dari 116 tempat belanja di Kuta. Wisatawan yang mau membeli oleh-oleh khas Bali, bisa datang kesini dari Hotel jaraknya dekat sekali.

BACA JUGA:Daftar Objek Wisata yang Lokasinya Sangat Dekat dengan Hotel Nikko Bali Beach Benoa, Check Apa aja

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata di PIK yang Cocok untuk Liburan Akhir Pekan, Ada Aloha Pasir Putih

2.   SPA, Spa Bali Green mendapat 446 ulasan No. 10 dari 173 Spa dan Kebugaran di SPA. Datang ke sini bisa relaksasi, melenturkan otot-otot yang kaku dan menjadi bugar kembali. Spa ini banyak mendapat komentar yang positif dari pengguna karena pelayanannya yang baik dan menyegarkan

3.   Tirta Bali Driver & Tour, mendapat 22 ulasan merupakan taksi dan layanan antar jemput, ini juga berguna diketahui oleh wisatawan, agar tak susah mencari Taksi maupun layanan antar jemput untuk  berpergian selama di Bali.

4.   Cocoon Medical SPA mendapat 551 ulasan dan menduduki nomor 2 dari 62 Spa dan Kebugaran di Legian

5.   Pusat Permainan dan Hiburan Fly Station Bali mendapat 11 ulasan no. 1 dari 2 Hiburan & Permainan di Legian. Pengunjung bisa mencari hiburan selama berada di Legian Bali, sambil menikmati wisata di Pulau Dewat.

6.   Pandora Experience Escape Room Bali 264 ulasan,no.1 dari 30 hiburan dan permainan di Kuta. Permainannya adalah permainan melarikan diri yang seru dan mengibur sekaligu melatih ketahanan fisik kita.

7.   Lumina Aesthetics Clinic-SPA dan Mango Spa kita bisa mendapatkan rileksasi dan kebugaran tubuh selama di Bali. Bukankah Bali memang memiliki tempat Spa terbaik di Indonesia yang menyegarkan dan menyehatkan dengan ramuan Spa Bali yang terkenal itu.

8.   Bali Brasco Shooping Centre yang merupakan tempat belanja, mendapat 159 ulasan dan terkenal di Bali khususnya di daerah Kita

9.   Spa Suma mendapat 76 ulasan dan Spa Nu-Mi Aesthetic and Wellness yang juga terkenal di Bali. Tempatnya dekat dari Hotel.

10.                Kemudian ada juga Tempat belanja yang bernama Trans Studio  bagi yang ingin shooping selama berada di Pulau Bali.

Sementara itu Hotel Atanaya Kuta Bali, dilengkapi dengan kolam renang di dalam, dan dekat dengan Pantai Legian di Bali. Fasilitas utama di dalam Hotel ini adalah pembersihan kamar harian, dekat pantai, memiliki restoran dan bar, teras atap, tersedia sarapan, pengasuhan bayi, ruang rapat, saluran televisi premium, layanan kamar, kesan seperti di rumah sendiri, tersedia kamar terhubung/bersebelahan.

Hotel ini sangat bagus dan direkomendasikan sekali bagi anda yang akan ke legian Bali. Alamatnya di Jalan Sunset Road No. 88A Kuta Kecamatan Kuta Kabupaten Badung Bali.

Oleh karenanya yuk jangan ragu segera wisata ke Legian Bali di Kawasan Pantai Kuta dan menginaplah di Hotel Atanaya yang ekslusif dan mewah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: