Daftar Objek Wisata yang Lokasinya Sangat Dekat dengan Hotel Nikko Bali Beach Benoa, Check Apa aja

Daftar Objek Wisata yang Lokasinya Sangat Dekat dengan Hotel Nikko Bali Beach Benoa, Check Apa aja

Objek Wisata yang sangat dekat lokasinya dengan Hotel Nikko Bali Beach Benoa ini daftarnya Foto : Tripadvisor --

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID- Hotel Nikko Bali Benoa Beach berada di Pulau Dewata Bali. Dekat Hotel ini terdapat lebih kurang 10 objek wisata yang terkenal di sana. Objek-objek wisata tersebut dijamin bisa memberikan kesan mendalam saat berlibur ke Pulau Dewata. 

Hotel Nikko Bali Benona Beach lokasinya strategis, karena dekat destinasi wisata di Bali.  Jarak yang dekat dari Hotel, tentunya akan menguntungkan para tamu yang menginap karena tak lagi mengeluarkan biaya transportasi menuju objek wisata. Juga tenaga akan bisa dihemat, karena jarak objek wisata tujuan lebih dekat.

Mengutip lama Tripadvisor terdapat 10 objek wisata yahg berada disekitar Hotel Niiko Bali Benona Beach ke-10 objek wisata adalah sebagai berikut :

1.   Suweca Bali Tour mendapat 236 ulasan nomor 1 dari 58 Tur & Akivitas di Tanjung Benoa, Tur Kota, Tur Budaya, Tur Tamasya, Tur Pribadi

2.   The Home SPA mendapat 323 ulasan, Nomor 4 dari 24 SPA & Kebugaran di Tanjung Benoa.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata di PIK yang Cocok untuk Liburan Akhir Pekan, Ada Aloha Pasir Putih

BACA JUGA:Tiket Promo Traveloka untuk Terbang Hemat dari Jakarta ke Bangkok, Persiapan September Ceria

3.   Bali Scuba Master mendapat 133 ulasan No. 10 dari 73 Tur dengan Perahu dan Olahraga Air di Nusa Dua

4.   Bhava Spa Nusa Dua mendapat 445 ulasan no. 1 dari 24 Spa & Kebugaran di Tanjung Benoa.

5.   Bali Parasailing Adventure bermain Ski Air dan Jetski mendapat 90 ulasan No. 6 dari 54 Tur dengan Perahu dan olahraga air di Tanjung Benoa

6.   Bumbu Bali Cooking – Kursus memasak mendapat 193 ulasan No. 1 dari 5 makanan dan minuman di Tanjung Benoa.

7.   Ruma SPA mendapat 305 ulasan no. 7 dari 24 Spa & Kebugaran di Tannjung Benoa.

8.   The Lotus Temple SPA & Beauty mendapat 20 ulasan No. 10 dari 24 Kebugaran di Tanjung Benoa

9.   Water Sport Tanjung Benoa Bali mendapat 375 ulasan No. 24 dari 73 Tur dengan perahu dan olahraga di Nusa dUA

10.                Body dan Sol SPA mendapat 10 ulasan no. 11 dari 24 Spa & Kebugaran di Tanjung Benoa.

Dari 10 objek wisata dekat Hotel kebanyakan berada di Tanjung Benoa. Tanjung Benoa adalah nama sebuah Kelurahan di Wilayah Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung Provinsi Bali. Dapat dibayangkan betapa dekatnya jarak objek wisata yang satu dengan lainnya bila berada dalam satu kelurahan.

Kemudian lokasi lain objek wisata tersebut ada di Nusa Penida, yang merupakan sebuah Pulau  yang dipisahkan oleh selat Badung. Jaraknya juga dekat sekali dengan Hotel.

Sementara itu untuk  Hotel Nikko Bali Benoa Beach merupakan Hotel yang mewah, sehingga kita bisa merencanakan perjalanan ke Bali bersama Hotel ini. Hotel ini merupakan Hotel Bintang 5 yang lokasinya berada 13 Km dari Bandara Ngurah Rai international. 

Bersama Hotel ini kita bisa merancang wisata dan aktivitas yang menyenangkan di Hotel seperti makan malam di Kapal Pesiar, Pengalaman Flyboard, Seawalker, Olahraga Air seperti Banana Boat, Parasailing, dan Jet Ski, Devdan Show, mengunjungi Desa Nelayan Tradisional, melihat Pura Hindu Bali, Seperti Pura Dalem, Ning Lan Taman Beji dan Pura Dalem setra lan Merajapati, Kuil Cina seperti klenteng Cao Eng Biao.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: