Tiket Promo Traveloka untuk Terbang Hemat dari Jakarta ke Bangkok, Persiapan September Ceria

Tiket Promo Traveloka untuk Terbang Hemat dari Jakarta ke Bangkok, Persiapan September Ceria

Maskapai Scoot momen september ceria beri tiket promo dari Jakarta ke Bangkok melalui Traveloka.com Foto : Disway --

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID-Promo tiket hemat dan murah dari Jakarta ke Thailand masih terus berlangsung. Calon penumpang pesawat terbang masih bisa mendapatkan promonya.

Caranya gampang pilih aplikasi tiket online pilihan anda temukan tiket-tiket murah dari Jakarta ke Thailand.

Pemberian promo tiket murah dari Maskapai bekerjasama dengan aplikasi tiket, tujuannya agar penumpang tertarik membeli tiket menggunakan aplikasi.

Cara pembelian tiket pesawat menggunakan aplikasi tiket online sangat membantu. Selain cepat mudah, praktis, dan pasti mendapatkan tiket tujuan Thailand baik melalui penerbangan langsung maupun penerbangan transit.

Penerbangan langsung atau transit dan juga penerbangan 1 stop jenis penerbangan yang umum dikenal di dunia penerbangan.

Ketiganya berlaku baik penerbangan dalam negeri maupun luar negeri. Masing-masing penerbangan ini memiliki keuntungan tapi juga ada kekurangannya. Semuanya diserahkan kepada pilihan calon penumpang.

BACA JUGA:

Untuk jenis penerbangan 1 stop hampir mirip dengan transit, cuma yang membedakan pemberhetian pesawat bisa lebih lama, hingga mencapai 24 jam, sehingga kta bisa keluar dari Bandara untuk  jalan-jalan melihat negara tempat pesawat berhenti sebelum menuju ke destinasi tujuan kita. 

Pilihan mencari tiket murah dan promo dari Jakarta ke Bangkok ibukota negara Thailand bisa menggunakan aplikasi tiket online. Satu aplikasi resmi terpercaya dan sering memberikan promo adalah Traveloka.com.

Bayangkan promo tiketnya untuk  sekali perjalanan harga termurah sekali jalan Rp1.380.100 dan untuk  tiket termurah pulang pergi dibanderol harga Rp2.656.877, dengan durasi penerbangan sekitar 3 jam 35 menit.

Contohnya terbang dari Jakarta (CGK) ke Bangkok untuk bulan September nanti merupakan harga yang paling termurah untuk  sekali penerbangan.

Misalnya untuk  penerbangan hari Senin 1 September 2024, diberikan penerbangan terbaik untuk  anda, menaiki Garuda Indonesia yang merupakan penerbangan langsung  hanya dikenakan tiket Rp3.259.800 per orang.

Penerbangan pukul 09.35 kode penerbangan CGK dan tiba pukul 13.10 kode penerbangan 13.10, mendapat satu kali makan.

Selanjutnya untuk  hari Senin 1 September tersebut kita juga dapat memesan tiket lebih murah lagi yang merilis 20 penerbangan yang dominan menggunakan Maskapai Scoot, dengan harga tiket Cuma Rp1.442.000 per orang kode penerbangan Jakarta (CGK) berangkat pukul 11.50 tiba pukul 16.55 dengan jenis penerbangan 1 stop.  Penerbangan ini jelas harga tiketnya lebih hemat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: