Tamasya ke Negeri Jiran Cari Tiket Promo Rute Jakarta-Kuala Lumpur, Hanya di Traveloka

Tamasya ke Negeri Jiran Cari Tiket Promo Rute Jakarta-Kuala Lumpur, Hanya di Traveloka

Temukan promo tiket rute Jakarta-Kuala Lumpur di Traveloka Foto : Traveloka --

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Wisata ke Malayasia adalah pilihan tepat mengisi liburan. Selain banyak obyek wisata, pelancong dari Indonesia juga tak akan menemui kendala dalam bahasa. Sebab bahasa yang mirip dengan Bahasa Indonesia.

Selain itu kuliner alias makanan dan minuman dari negeri jiran inii rata-rata hampir sama dengan kita Indonesia sehingga cocok di lidah.

Penumpang pesawat saat ini, tengah menghadapi musim liburan panjang. Momen ini dimanfaakan maskapai udara memberi promo tiket Jakarta-Kuala Lumpur. Semua aplikasi online pemesanan tiket berlomba-lomba menawarkan promo tiket Jakarta-Kuala Lumpur, bertarif hemat dan murah.

Simak aplikasi Traveloka.com memberi penawaran pesawat ke Kuala Lumpur dari Jakarta dengan harga tiket yang murah dan hemat.

Untuk keberangkatan Senin 25 Juni 2024 dari Jakarta (JKTA) tujuan Kuala Lumpur Penumpang dewasa 1 orang menaiki Maskapai Malaysia Airline berangkat pukul 19.50 dari Jakarta kode penerbangan CGK tujuan Kuala Lumpur kode penerbangan KUL tiba pukul 23.00, berupa penerbangan langsung 1 kali makan, harga tiketnya Rp1.887.000 per orang.  Ini merupakan penerbangan terbaik yang direkomendasikan oleh aplikasi.

BACA JUGA:

Tak itu saja dijadwal yang sama Senin 224 Juni 2024 tersebut masih ada 20 penerbangan lagi yang juga patut anda pilih mengingat harga tiketnya yang benar-benar hemat.  Semua urutan tersebut di ambil dari harga yang terendah, nomor pertama ditempati penerbangan TransNusa berangkat pukul 16.10 dari Jakarta (CGK) tiba pukul 19.10 di Kuala Lumpur (KUL) berupa penerbangan langsung harga tiket Rp 1. 362.200 per orang dan anda hemat Rp 6.800.

Selanjutanya di nomor urut 2, ada penerbangan AirAsia Berhard (Malaysia) berangkat pukul 21.14 berupa penerbangan langsung dan tiba pukul 00. 25  di Kuala Lumpur (KUL)  harga tiket Rp 1.495.634 per orang. Selanjutnya ditempat ketiga harga tiket terendah ada penerbangan oleh Maskapai AirAsia berangkat pukul 13.35 Jakarta (CGK) penerbangan langsung tiba pukul 17.50 di Kuala Lumpur (KUL)  dengan harga tiket Rp 1.495.634 per orang.

Untuk selanjutnya masih ada 17 penerbangan lain dari Jakarta ke Kuala Lumpur yang juga memberikan harga tiket rendah dan hemat buat anda pemesan Traveloka dan penumpang setia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: