Wajib Kunjungi! 5 Wisata Populer di Pulau Dewata Bali, Surganya Pecinta Wisata Pantai Eksotis

Wajib Kunjungi! 5 Wisata Populer di Pulau Dewata Bali, Surganya Pecinta Wisata Pantai Eksotis

Wisata Populer di Bali satu diantaranya Pantai Kuta (Kuta Beach) Foto ; Disway-Yogya--

JAKARTA,RADARPENA,CO.ID - Provinsi Bali memiliki sejumlah wisata Populer tak tak bosan-bosan buat di kunjungi. Hal itu menjadikan Bali, sebagai pusat wisata Indonesia hingga dunia.

Pesona alam, dan budaya masyarakat Bali, yang halus budi bahasanya seolah tak habis-habis untuk  dilihat dan disaksikan keindahannya.

Wisata Populer Bali, bukan saja menarik minat masyarakat lokal Indonesia tetapi wisatawan luar negeri  dari seluruh duniajuga menyukai datang ke Bali.

Wisata populer di Bali sudah terkenal sejak era 90-an sampai sekarang terus disukai turis asing maupun lokal.

Menyaksikan wisata Populer yang ada di Provinsi berjuluk Pulau Dewata ini, letih serta biaya perjalanan akan terbayar lunas.

Mengunjungi wisata Populer di Bali, kini sangat mudah, lantaran akses tranportasi udara, darat maupun Laut sudah sangat lancar.

BACA JUGA:

Berikut Wisata Populer di Provinsi Bali

1.         Bali Safari Marine Park

Bali Safari Marine Park merupakan satu lokasi populer di Bali yang cocok buat dikunjungi bersama keluarga. Di tempat ini terdapat 60 spicies serta 400 ekor hewan langka yang bisa dilihat langsung dengan mata kepala. Tak itu saja kitapun dapat berinteraksi dengan hewan-hewan yang sudah terlatih.

Selain bermain dengan hewan-hewan pengunjung juga bisa menikmati fasilitas lain, antaranya bermain fanzone dan Waterpark yang disiapkan pihak pengelola.

 2.         Pantai Kuta

Pantai Kuta sudah sangat Populer baik di Bali sendiri, Indonesia bahkan hingga mancanegara. Pantai Kuta Bali menawarkan keindahan laut dan eksotis dengan Panorama Sunsetnya serta ombak yang ideal cocok untuk  berselancar dan bermain jetski.

Tempat wisata Pantai Kuta ini, sangat nyaman dan aman  berkunjung ke sini bersama keluarga. Untuk penginapan kita tak perlu khawatir karena di sekitar Pantai tersedia penginapan yang dapat dipilih.

Tak itu saja tersedia juga sarana beraktifitas olahraga air dan pedagang yang menjajakan makanan dan minuman.

 3.         Pantai Pandawa

Nama Pantai mengambil dari nama Tokoh keluarga Pandawa  dalam ceritera Mahabrata.Saat masuk ke lokasi pantai sudah terlihat saat memasuki pintu masuknya.

Pengunjung bisa melihat pemandangan Tebing Kapur yang menjulang tinggi dan berada di Pinggir Jalan Raya dengan jalanannya yang mulus.

Ciri khasnya adalah adanya Patung Pewayangan keluarga Pandawa yang terletak di Tebing Batu Kapur seperti menyambut kedatangan para wisatawan dan keluarganya yang sedang berlibur ke Pantai Kuta di Bali.

4.         Sawah Terasiring Tegalalang

Satu lagi Wisata Populer yang ada di Provinsi Bali yang juga tak boleh anda lewatkan adalah Teras Tegalalang. Tempatnya luas dan nyaman.

Terdapat Wisata Pura dan Pantai yang memberikan sensasi sejuknya dataran tinggi khususnya di kawasan Ubud.

Wisatawan baik lokal maupun internasional sangat menyukai datang ke lokasi wisata populer yang satu ini, lantaran keindahan alamnya yang memukau.

Biaya masuk ke lokasi ini hanya dikenakan biaya parkir saja,  kecuali jika menginginkan bersantai di area sekitarnya.

5.         Pantai Tanjung Benoa

Salah satu Pantai di Bali yang juga tak boleh dilewatkan begitu saja untuk  dikunjungi adalah Pantai Tanjung Benoa. Gelombang lautnya sangat tenang dan kedalamannya berada di rata-rata.

Terdapat wisata watersport di Pantai Tanjung Benoa. Banyak pengunjung yang ke sini, baik lokasl maupun asing. Bagi yang gemar olahraga air pemula, Pantai inilah tempatnya.  Antara lain donat rijki, driving ,banana boat, sea walker, dan lain-lainnya.

Bersantai di Pantai Tanjung Benoa sangat menyenangkan, hamparan pasir putihnya serta keindahan alamnya menyejukkan mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: