6 Rekomendasi Tempat Makan Murah Meriah di Bali, Cocok untuk Wisatawan Lokal dan Luar Negeri

6 Rekomendasi Tempat Makan Murah Meriah di Bali, Cocok untuk Wisatawan Lokal dan Luar Negeri

Di Bali banyak sekali kuliner berharga murah dan terjangaku dan halal, yuk wisata ke Bali Foto : Sumeks.co--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID – Provinsi Bali, merupakan surganya bagi anda yang ingin berwisata. Panorama alam, budaya,kuliner serta minuman tradisional sangat banyak di Provinsi yang berjuluk Pulau Dewata.

Semua itu bisa dibuktikan baik pelancong tersebut berasal dari lokal maupun dari Mancanegara sekalipun. Umumnya turis-turis yang pernah ke Bali, pasti mengaku pesona Bali sulit dicarikan tandingannya

Anda yang akan berplesiran ke Pulau Bali, dijamin tak bakal merugi. Alasannya adalah karena biro wisata yang melayani paket ke Bali, harganya sudah murah sekali.

kemudian di Bali juga memiliki aneka rupa kuliner harga murah mulai dari Rp 12.000 saja. Di Bali juga banyak tempat-tempat makanan halal, yang bisa dimakan bagi anda yang Muslim.

Walau Bali mayoritas beragama Hindu, namun kehidupan di Pulau Dewata sangatlah toleran termasuk soal-soal makanan halal bagi Muslim.

Kehidupan di Bali berlangsung sangat harmonis, masyarakatnya walau berbeda agama namun hidup rukun saling hormat-menghormati satu dengan lainnya.

BACA JUGA:12 Jenis Minuman Tradisional Bali, Rasanya Enak dan Menyegarkan Cocok untuk Musim Panas Seperti Sekarang

Banyak di sana menyediakan makanan murah dan halal bagi wisatawan yang datang.

Berikut 6 Tempat makanan yang  murah alias ramah di kantong dan halal di  Bali

1.         Warung makan Nikmat

Disini harga kulinernya murah-murah seperti nasi rawon, sampai ke Soto Daging, setiap hidangan disajikan dengan citra rasa yang autentik.

Anda bisa menikmati santapan lengkap di sini mulai dari Rp 12.000 hingga Rp 20.000 per porsi. tentu harga ini murah sekali bukan

 2.         Nasi Pecel Bu Tinuk

Salah satu warung makan legendaris di Denpasar, Nasi pecel Bu Tinuk menyajikan hidangan nasi pecel dan sate lilit khas Bali, masih ditambah demean telur Balado dan ayam goreng yang gurih, setiap hidangannya pasti akan membuat lidah anda bergoyang. Harga per porsi mulai dari Rp 20.000 sampai Rp 30.000.

 3.         Ayam Betutu Men Tempeh

Makanan ayam Betutu ini, sangat murah, harga per porsi mulai dari Rp 40.000 sampai Rp 60.000. Tersedia juga hidangan lain seperti bebek. Lokasinya ada di Gilimanuk. Hidangan ayam Betutu yang otentik dan original ada disini.

 4.         Bale Udang Bali

Bale Udang Bali harganya juga murah mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 70.000 an saja per porsinnya. Hidangannya unik berupa Udang bakar, dan ikan bakar yang lezat.

 5.         Nasi Tekor Bali

Nasi Tekor Bali juga murah, harganya mulai dari Rp 30.000 sampai Rp 50.000 per porsi. Kita sudah dapat menikmati hidangan khas Bali dengan porsi cukup besar.

 6.         Nasi Ayam Kedawetan Bu Mangku

Di sini merupakan hidangan nasi ayam khas Bali yang lezat. Harganya bersahabat dan murah sekali hanya Rp 30.000 sampai Rp 45.000 per porsi. Pilihannya ada juga Sate lilit, ayam sisit serta berbagai bentuk lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: