5 Langkah Anti Ribet Menggunakan Google Flights untuk Membeli Tiket Pesawat dan Hotel Hemat serta Murah

5 Langkah Anti Ribet Menggunakan Google Flights untuk Membeli Tiket Pesawat dan Hotel Hemat serta Murah

Google Flights adalah fitur dari Google untuk membeli tiket pesawat dan hotel secara online dengan harga hemat dan murah Foto : . Scoot’s Cheap Flights--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID – Google flights merupakan aplikasi untuk membeli tiket pesawat murah. Google flights juga bisa dipergunakan membeli tiket hotel murah. Google flights merupakan salah fitur yang ada di Raksasa Perusahaan Google dan sangat bermanfaat sekali bagi anda yang akan berpergian, wisata , pekerjaan dan lain-lain.

Hadirnya google flights membantu calon penumpang pesawat membeli tiket pesawat dan Hotel secara online. Pembelian tiket online akan memudahkan penumpang maupun tamu mendapatkan tiket karena cepat, praktis dan memperoleh tiket yang murah, juga dengan harga hemat

Membeli tiket murah naik pesawat, dan menginap di hotel pilihan akan membantu traveller atau yang akan berpergian menggunakan pesawat terbang sekaligus menginap di hotel lokasi tujuan melakukan penghematan. Kita tak usah meyiapkan bujet mahal untuk  membeli tiker pesawat maupun menginap di hotel idaman kita. Google Flighs siap membantu.

Setelah kita paham kegunaan google flights, lantas bagaimana cara menggunakannya. Menggunakan google flights ternyata sangat mudah, kita cukup masuk ke halaman https://google.co.id/flight baik di PC atau/ komputer maupun di smartphone anda.

BACA JUGA:Catat 3 Hari Maskapai AirAsia Beri Tiket Diskon Rute Jakarta-Denpasar, Segera Check

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Hits di Berastagi dengan Pemandangan Indah dan Udara Sejuk Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

Setelah itu isi kolom tanggal penerbangan, pilih kata atau negara, keberangkatan dan kedatangan. Kitapun selanjutnya bisa memilih ingin membeli langsung pulang pergi (PP) atau untuk 1 kali jalan saja. Menariknya karena sistemnya membantu untuk  mendapat tiket murah, kita akan diarahkan tanggal berapa pembelian tiket bisa kita lakukan pulang pergi agar mendapat harga yang lebih murah dan hemat.

Google flights ini sudah terintegrasi dengan fitu-fitur lain yang ada di Google, sehingga kita bisa mengajak dan mmbagikan informasi tiket murah dari Google flghts ini menggunakan email. Dengan begitu kita dapat mengajak dan berkolaborasi bersama rekan untuk membuat rencana perjalanan.

Tahapan selanjutnya, sesudah memilih destinasi Kota dan tanggal berangkat, maka akan muncul perbandingan harga pesawat dari Maskapai dan harga hotel. Dari sini, kita bisa merencanakan ulang atau menyesuaikan kembali bujet perjalanan. Juga akan ditampilkan route map penerbangan anda juga akan diinformasikan hotel terdekat dari Bandara.

Lebih hebatnya lagi, dengan Google Flights kita tak akan kebingungan memilih destinasi wisata yang mau di tuju.Hal tersebut karena fitur Google flights akan membantu merekomendasikan destinasi-destinasi wisata yang dapat dipilih sesuai tanggal dan tempat favorit anda..

Berikut  lLangkah Mudah Menggunakan Fitur Google Flights untuk  tiket pesawat dan hotel

1.   Buka halaman https://google.co.id/flight baik di PC atau/ komputer maupun di smartphone anda.

2.   Isi Kolom Tanggal penerbangan, pilih kata atau negara,keberangkatan

3.   Pilihh ingin membeli langsung pulang pergi (PP) atau untuk 1 kali jalan saja. Menariknya karena sistemnya membantu untuk  mendapat tiket murah, kita akan diarahkan tanggal berapa pembelian tiket bisa kita lakukan pulang pergi agar mendapat harga yang lebih murah dan hemat.

4.   Muncul perbandingan harga pesawat dari Maskapai dan harga Hotel

5.   Rencanakan ulang bujet perjalan

Bagaimana apa anda tertarik menggunakan fitur dari perusahaan google ini. Selanjutnya segera manfaatkan kemudahan yang diberikan google.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: