8 Langkah Beli Tiket Pesawat Menggunakan Aplikasi Shopee, Anti Ribet banyak Keuntungannya

8 Langkah  Beli Tiket Pesawat Menggunakan Aplikasi Shopee, Anti Ribet  banyak Keuntungannya

Beli Tiket Pesawat Terbang dari Shopee begini cara membelinya Foto : Youtube--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID –Tahukah ada aplikasi belanja online, shopee bukan saja bisa digunakan buat berbelanja barang-barang kebutuhan. Aplikasi Shopee jkuga bisa dipergunakan untuk  membeli tiket pesawat terbang.

lantas bagaimanakah cara membeli tiket pesawat terbang melalui aplikasi belanja online Shopee, ternyata sangat mudah dan gampang sekali. Anda dapat membeli tiket pesawat dengan memilih Pulsa, Tagihan dan Tiket  di halaman utama aplikasi Shopee kemudian pilih Penerbangan , pilih Keberangkatan dan pilihan kedatangan pilih cari pilih penerbangan yang diinginkan Isi Rincian Kontak Isi Rincian Penumpang pilih Checkout pilih metode Pembayaran pilih konfirmasi pilih Bayar sekarang

Berikut langkah-langkah membeli tiket pesawat terbang menggunakan aplikasi belanja online Shopee.

  1.      Memilih Pulsa, Tagihan dan Tiket  di halaman utama aplikasi Shopee
  2.      Kemudian pilih Penerbangan ,
  3.      Pilih Keberangkatan dan pilihan kedatangan
  4.      Pilih cari pilih penerbangan yang diinginkan Isi Rincian Kontak Isi Rincian Penumpang
  5.      pilih Checkout
  6.      pilih metode Pembayaran
  7.       Pilih konfirmasi
  8.       Pilih Bayar sekarang

BACA JUGA:2 Jadwal Keberangkatan dan Kepulangan Tarif Promo Jakarta-Singapura dari Flyscoot.com

BACA JUGA:Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaik di Nabire Papua Cocok untuk Traveler

BACA JUGA:8 Link Promo Tiket Penerbangan Jakarta-Tokyo dari Aplikasi Traveloka.com Segera Check

Ternyata caranya mudah sekali, dan ini menjadi alternatif lain bagi calon penumpang pesawat udara yang akan berpergian menggunakan pesawat terbang. Banyak keuntungan membeli tiket pesawat terbang menggunakan aplikasi Shopee antara lain , cepat praktis dan mudah serte berkesempatan mendapat diskon-diskon besar, lantaran Shopee sering dan bahkan setiap  hari memberkan promo-promo.

Jika sudah memesan tiketnya tentu kita ingin melihat e-tiket keberangkatan dan kita bisa melihat tiket pesawat dengan memilih Pulsa, Tagihan dan Tket di halaman utama aplikasi Shopee Pilih menu Pesanan di pojok kanan atas pilih menu Selesai pilih menu Transportasi dan Akomodasi.

Berikut cara melihat e-tiket yang sudah dipesan menggunakan aplikasi Shopee

  1.     Memilih Pulsa, Tagihan dan Tket di halaman utama aplikasi Shopee
  2.     Pilih menu Pesanan di pojok kanan atas
  3.     Pilih menu Selesai
  4.     Pilih menu Transportasi dan Akomodasi.

Selanjutnya  E-Tiket pesawat kita akan diproses dalam waktu 1 jam sejak pembayaran berhasil. Apalbila e-tiket belum ada lebih dari (1) jam. Kita dapat menghubungi Costumer service shopee untuk  meminta bantuan.

Menariknya juga di aplikasi Shopee ini kita bisa mengkoreksi nama  jika terjadi kesalahan antara nama yang tertera di KTP atau Paspor dengan nama  yang tertera di E-Tket. Untuk penulisan nama di E-Tiket sebaiknya dikoreksi jika terjadi kesalahan dengan menghubungi Costumer service, termasuk juga bisa mengkoreksi untuk  permbuatan titel dan untuk  penerbangan ionternasional.

Hanya saja perlu diingat bila terjadi pengkoreksian nama, mungkin akan dikenakan  biaya tergantung dengan kebijakan maskapai. Membeli tiket dari aplikasi Shopee kita tentu akan dikenakan juga tata cara sebagai seorang penumpang pesawat terutama untuk  jenis penerbangan internasional. Antara ketentuan jam tiba di Bandara sebelum keberangkatan dan lain-lain.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: