2 Jadwal Keberangkatan dan Kepulangan Tarif Promo Jakarta-Singapura dari Flyscoot.com

2 Jadwal Keberangkatan dan Kepulangan  Tarif Promo Jakarta-Singapura dari Flyscoot.com

Aplikasi Flyscoot.com memberikan pro0mo tiket penerbangan rute Jakarta-Singapura Foto : Disway --

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Supaya dapat terbang dari Jakarta ke Singapura sekaligus hemat bujet sebaiknya mendapat promo tiket penerbangan. Aplikasi yang bisa dipergunakan membeli tiket plus promo tiket adalah flyscoot. com. Flysooct  juga nama Maskapai asal Singapura dengan tarif tiket yang terkenal rendah. Pemesan tiket bakal dapat dua keuntungan sekaligus jika memesan tiket menggunakan flyscoot.com. Keuntungan pertama mendapat tiket promo penerbangan, keuntungan kedua, naik maskapai flyscoot  adalah maskapai bertarif hemat.

Maskapai flyscoot bermarkas di Singapura dan berkomitmen untuk  memberikan tarif rendah bagi penumpang setianya. Maskapai yang dominan warna kuning di setiap badan pesawat yang dimiliki memang memilki semangat melayani yang tinggi bagi semua penumpang mereka.

 Berikut 2 keuntungan pesan tiket online dengan aplikasi flyscoot.com

1.           Mendapat Promo Tiket Penerbangan

2.           Menggunakan pesawat Scoot dengan tarif rendah.

Mengutip aplikasi flysscoot.com segera rencanakan dan pesan segera tiket promo penerbangan adana untuk  rute Jakarta-Singapura. Cara memesan tiket mudah sekali tinggal kita masukkan dari mana ke mana tujuan kita lallu masukkan tanggal keberangkatan dan tanggal kepulangan jika anda merencanakan untuk  kebutuhan Pulang – Pergi (PP).

BACA JUGA:Mengenal Tike plus Service, Cara Menggunakan dan Manfaatnya dari Aplikasi Tiket.com

BACA JUGA:8 Link Promo Tiket Penerbangan Jakarta-Tokyo dari Aplikasi Traveloka.com Segera Check

Misal tanggal berangkat 3 Agustus 2024 dan tanggal kepulangan 10 Agustus untuk  1 orang pernumpang dewasa. Berikutnya dengan cepat aplikasi akan mencari (Loading) harga tiket anda. Dari pencarian akan tampil seperti ini Keberangkatan CGK –SIN Tarif yang ditampilkan adalah tarif terendah yang tersedia dan mungkin tidak akan berlaku jika anda tidak memenuhi persyaratan pemesanan.

Keberangkatan Sabtu  3 Agustus 2024 IDR 1.370.384, Jakarta Soekarno-Hatta 19.55-Singapura Changi Airport 22.55.kelas ekonomi.

Keberangkatan Sabtu  3 Agustus 2024 IDR 1.370.384, Jakarta Soekarno-Hatta 11.50-Singapura Changi Airport 14.50.kelas ekonomi.

Dari pencarian akan tampil seperti ini Kepulangan SIN-CGK  Tarif yang ditampilkan adalah tarif terendah yang tersedia dan mungkin tidak akan berlaku jika anda tidak memenuhi persyaratan pemesanan.

Kepulangan Sabtu 10 Agustus 2024 IDR 1.947.736 Singapura Changi Airport 10.20-Jakarta Soekarno-Hatta 11.05 kelas ekonomi

Kepulangan Sabtu 10 Agustus 2024 IDR 1.947.736 Singapura Changi Airport 18.25-Jakarta Soekarno-Hatta 19.10 kelas ekonomi

Bisa dilihat sendiri tarif yang ditampilkan merupakan tarif paling rendah yakni kurang dari 2 juta baik untuk  keberangkatan maupun untuk  kepulangan. Tarif ini adalah tarif yang sangat murah sekali untuk  berpergian dari Jakarta menuju ke Singapura.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: