Mengenal Tike plus Service, Cara Menggunakan dan Manfaatnya dari Aplikasi Tiket.com

Mengenal Tike plus Service, Cara Menggunakan dan Manfaatnya dari Aplikasi Tiket.com

Tiket plus Service manfaat dan cara menggunakannya dari Tiket.com--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID – Anda Mungkin pernah mendengar sebutan Tiket Plus Service.  Tiket plus service adalah layanan khusus  dari tiket.com yang memberikan kemudahan esktra bagi anda dalam merencanakan perjalanan. Tiket.com adalah sebuah aplikasi tiket online untuk memesan tiket pesawat terbang tiket kereta api termasuk Hotel pilihan.

Lantas jika demikian bagaimana cara menggunakan tiket plus Service ini yang kegunaannya bisa untuk mengajukan visa dan paspor serta memesan asuransi perjalanan, tiket pesawat, multirute, group tour dan pemesanan dari perusahaan. Menggunakan tiket Plus Service ada syarat dan ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA:8 Link Promo Tiket Penerbangan Jakarta-Tokyo dari Aplikasi Traveloka.com Segera Check

BACA JUGA:5 Link Tiket Promo Penerbangan Jakarta Tujuan Singapura dari Tiket.com Buruan Booking

Berikut Cara menggunakan tiket plus Service

1.           Masuk dari home tiket.com: Masuk ke halaman tiket plus Service dari menu yang tersedia di homepage aplikasi tiket.com

2.           Baca info lengkapnya dulu

3.           Baca info yang tertera di halaman ini, Tap tombol. Hubungi sekarang untuk chat dengan agen tiket Plus Service via WhatsApp, chat dengan agen tiket plus service

Jawab pertanyaan yang diberikan melalui Akun WhatsApp tiket Plus Servce untuk  terhubung dengan agen kami pastikan ada centang hijau, ada nama diakunnya.

4.           Selamat menikmati tiket Plus Service.

 Era kecanggihan teknologi aplikasi terutama pembelian tiket secara online semakin dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang berguna. Dari fitur-fitur itu, kita akan semakin mendapatkan banyak keuntungan saat sedang mempergunakan aplikasi yang telah kita pilih sebelumnya

Misalnya aplikasi Tiket.com memiliki sebuah layanan yang diberi nama Tiket Plus serive. Ini adalah layanan Esktra diluar Aplikasi. Cara menggunakannnya juga mudah, kita bisa menghubungi nomor WhatsAppnya  yakni tiket Plus service di nomor +28158856610.  Layanan Tiket Plus service  hanya tersedia pada hari kerja yakni Senin-Jumat mulai pukul 09.00 – 18.00 WIB.

Tiket.com mengklaim dengan menggunakan layanan tiket Plus Service , kamu mengerti dan menyetujui syarat dan ketentuan berlaku. Jika demikian apa yang akan kita peroleh atau kita dapatkan dengan menggunakan  tiket plus service. Beriikut uraiannya : Akan mendapatkan Travel advisor pribadi  Agen tiket Plus  Service  akan menjadi travel advisor yang membantumu memesan produk perjalanan , memberikan masukan, saran dan menjawab setiap pertanyaanmu.

Kemudahan Ekstra, dengan tiket Plus Service mendapatkan kemudahan Ekstra. Saat produk produk perjalanan yang kamu cari, tidak ada di tiket.com tenang saja, sobat tiket kamu bakal dibantu oleh agen tiket Plus Service.  Blibli Tiket Points dapatkan pula Blibli Tiket Points untuk setiap transaksi produk, transportasi , akomodasi, event, dan transaksi yang dilakukan melalui  tiket Plus Service.

pelanggan diingatkan agar waspada, dan hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan tiket Plus Service dari tiket.com. Pastikan ada centang hijau di Akun WhatsApp tiket Plus Service sebelum memulai percakapan dan transaksi.

 

 

 

1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: