Catat 3 Hari Maskapai AirAsia Beri Tiket Diskon Rute Jakarta-Denpasar, Segera Check

Catat 3 Hari Maskapai AirAsia Beri Tiket Diskon Rute Jakarta-Denpasar, Segera Check

Maskapai Airasia beri tiket diskon rute Jakaarta-Denpasar Foto : Disway --

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Maskapai AirAsia memberikan promo diskon tiket untuk penumpang setianya.Momen liburan ini, penumpang Maskapai Air Asia dimanjakan berupa promo diskon menarik.

Promo diskon AirAsia sangat luar biasa, karena membuat harga tiketnya semain murah. Maskapai AirAsia sudah komitmen melayani penerbangan bertarif murah dan rendah. Kini mengantipasi keinginan penumpang setia berpergian dengan pesawat udara diberi promo diskon.

Mengutip laman tiket.com Kita dapat mengecek penerbangan AirAsia hari ini lewat aplikasi tersebut. Semua informasi tentang rute penerbangan domestik maupun internasional, syarat penerbangan terbaru,cara refund tiket AirAsia, bagasi, cara check in AirAsia, hingga promo AirAsia.

Jaminan harga termurah alias promo diskon tiket murah sudah disiapkan kemanapun rute tujuan anda. Oleh karenanya segera dapatkan tiket dijamin murah naik AirAsia dengan membuka aplikasi tiket.com.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Hits di Berastagi dengan Pemandangan Indah dan Udara Sejuk Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

BACA JUGA:6 Destinasi Wisata Hits di Kepulauan Seribu, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

Maskapai AirAsia sering menjadi pilihan orang ketika berpergian ke berbagai negara di Asia Pasifik. Khususnya ke Asia Tenggara. Pesawat AirAsia terkenal dengan tarifnya yang rendah dan pilihan rute internasional yang banyak.

Sebab itu, belilah tiket pesawat AirAsia dengan promo menarik dari tiket.com untuk  perjalanan yang lebih hemat.

Beberapa tiket murah yang kini tengah digeber oleh Air Asia. Berangkat Minggu   30  Juni 2024 dari Jakarta (CGK) tujuan Ngurah Rai Denpasar (DPS) kelas ekonomi IDR 938.55. Berangkat Senin  01  Juli 2024 dari Jakarta (CGK) tujuan Ngurah Rai Denpasar (DPS) kelas ekonomi IDR 873.228. Berangkat Selasa 02 Juli 2024 dari Jakarta (CGK) tujuan Ngurah Rai Denpasar (DPS) kelas ekonomi IDR 873.228.

Berikut daftar promo tiket Maskapai AirAsia

1.Berangkat Minggu   30  Juni 2024 dari Jakarta (CGK) tujuan Ngurah Rai Denpasar (DPS) kelas ekonomi IDR 938.55.

2.Berangkat Senin  01  Juli 2024 dari Jakarta (CGK) tujuan Ngurah Rai Denpasar (DPS) kelas ekonomi IDR 873.228.

3.Berangkat Selasa 02 Juli 2024 dari Jakarta (CGK) tujuan Ngurah Rai Denpasar (DPS) kelas ekonomi IDR 873.228.

AirAsia adalah Maskapai yang berkantor Pusat, di Sepang Malaysia. Maskapai ini menjadi Maskapai bertarif rendah se-Asia Tenggara. Kini AirAsia melayani melayani penerbangan ke lebih dari 120 destinasi di Asia Fasifik, termasuk 60 rute di Kawasan ASEAN. Pilihan tempat dudukpun yang ditawarkan beragam mulai dari standar ekonomi hingga premium flatbed.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: