Hasil Copa America 2024 Panama vs Amerika Serikat: Drama 2 Kartu Merah, Los Canaleros Menang 2-1

Hasil Copa America 2024 Panama vs Amerika Serikat: Drama 2 Kartu Merah, Los Canaleros Menang 2-1

Hasil Copa America 2024 Panama vs Amerika Serikat: Drama 2 Kartu Merah, Los Canaleros Menang 2-1 -Foto: Screenshot Instagram/@copaamerica-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Hasil pertandingan Copa America fase grup C yang mempertemukan timnas Panama vs timnas Amerika Serikat pada 28 Juni 2024 pagi hari WIB.

Laga grup C matchday kedua Copa America 2024 Los Canaleros vs The Stars & Stripes yang dihelat langsung di Mercedes-Bens Stadium, Atlanta, Amerika Serikat.

Pertandingan ini berhasil dimenangkan oleh timnas Panama dengan skor tipis 2-1, dua gol yang diraih Los Canaleros dicetak oleh Cesar Blackman (26) dan Jose Fejardo (83).

Sementara gol tunggal dari The Stars & Stripes dicetak oleh Folarin Balogun pada menit ke 22.

Dengan kemenangan yang berhasil diraih oleh timnas Panama peluang untuk bisa bersaing untuk memperebutkan tiket lolos ke babak perempat final.

BACA JUGA:

Namun untuk timnas Amerika Serikat masih harus menunda mendapatkan tiket lolos ke babak perempat final Copa America 2024.

Saat ini timnas Amerika Serikat berada di peringkat kedua klasemen grup C dengan mengemas tiga poin.

Sementara timnas Panama berada di posisi ketiga dengan poin yang sama, timnas Uruguay menduduki puncak klasemen grup C dengan tiga poin.

Di babak pertama, timnas Amerika Serikat tampil penuh percaya diri dengan bermain didepan para pendukungnya.

Pada menit kedelapan tim Gregg Berhalter tersebut berhasil mencetak gol, namun sayang gol tersebut dianulir oleh wasit usai keputusan dari VAR.

Drama kartu merah terjadi di menit ke 18 usai Timothy Weah melakukan pelanggaran, timnas Amerika Serikat bermain dengan total 10 pemain.

Namun pada menit ke 22, Folarin Balogun berhasil mencetak gol tunggal untuk Yanks dan unggul dengan skor 1-0.

Namun tak butuh waktu lama, timnas Panama berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 26 melalui aksi dari Ccesar Blackman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: