Hasil Copa America 2024 Kolombia vs Panama: Bungkam Canaleros 5-0, Los Cafeteros Mulus ke Semifinal

Hasil Copa America 2024 Kolombia vs Panama: Bungkam Canaleros 5-0, Los Cafeteros Mulus ke Semifinal

Hasil Copa America 2024 Kolombia vs Panama: Bungkam Canaleros 5-0, Los Cafeteros Mulus ke Semifinal-Foto: Screenshot Instagram/@copaamerica-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Rekap hasil pertandingan perempat final Copa America 2024 timnas Kolombia vs timnas Panama yang digelar pada 7 Juli 2024.

Los Cafeteros berhasil menang telak atas timnas Panama dengan skor 5-0 yang digelar di Stadion State Farm, kick off dimulai pada pagi hari WIB.

Lima gol kemenangan dari timnas Kolombia berhasil dicetak oleh Jhon Cordoba (8), James Rodriguez (15), Luis Diaz (41), Richard Rios (70), Miguel Borja (90+4).

Di awal pertandingan timnas Kolombia berhasil unggul dengan skor 1-0 melalui aksi dari sundulan Jhon Cordoba usai menerim assist dari James Rodriguez.

Los Cafeteros berhasil mendapat peluang gol dengan mendapat hadiah penalti usai kiper Panama menjegal kaki dari Jhon Arias.

BACA JUGA:

Lalu James Rodriguez melakukan aksi penalti dan berhasil mencetak gol kedua untuk timnas Kolombia unggul dengan skor 2-0 atas Panama.

Pada menit ke 18 Los Canaleros hampir mendapat peluang gol melalui aksi sundulan dari Christian Martinez.

Namun sayang aksinya masih gagal, bola masih membentur tiang gawang. Pada menit ke 41 timnas Kolombia berhasil mencetak gol ketiga melalui aksi dari tendangan Luis Diaz yang berawal dari James Rodriguez melakukan tendangan bebas dari lini tengah.

Timnas Kolombia unggul dengan skor 3-0 atas Panama, timnas Panama berusaha untuk mengejar ketertinggalan gol di babak kedua.

Pada menit ke 58 Eduardo Guerrero melalukan aksi tembakan dengan kaki kiri yang menyamping di sisi kiri gawang Kolombia.

Pada menit ke 63 timnas Panama mendapat peluang gol melalui aksi dari Edgardo Farina yang masih jauh dari luar kotak penalti.

Pada menit ke 70 timnas Panama kembali mengalami kebobolan usai operan Daniel Munoz mengirim operan kepada Roos lalu melepaskan tembakan keras dari kaki kanan luar kotak penalti yang sukses menjebol gawang timnas Panama.

Timnas Kolombia unggul dengan skor 4-0, namun timnas Panama tak tinggal diam dan berusaha untuk mencetak gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: