Link Nonton Copa America Timnas Kosta Rika vs Paraguay 3 Juli 2024, Peluang Mulus Los Ticos ke Perempat Final

Link Nonton Copa America Timnas Kosta Rika vs Paraguay 3 Juli 2024, Peluang Mulus Los Ticos ke Perempat Final

Link nonto Copa America 2024 timnas Kosta Rika vs Paraguay 3 Juli 2024 -Foto: Screenshot Instagram/@albirroja @fedefutbolcrc-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal matchday terakhir fase grup D Copa America 2024 yang mempertemukan timnas Kosta Rika vs Paraguay yang digelar pada 3 Juli 2024.

Duel lanjutan Copa America 2024 fase grup terakhir Los Ticos vs Los Guaranies akan dihelat langsung di Stadion Q2, Austin, Amerika Serikat, kick off dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Kamu dapat menyaksikan laga ini melalui layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 5 Juni 2016 yang berakhir dengan skor imbang 0-0 dalam pertandingan fase grup A Copa America 2024.

Saat ini timnas Kosta Rika menempati peringkat ketiga klasemen grup D Copa America 2024 dengan mengemas 1 poin.

Sementara timnas Paraguay berada di posisi keempat juru kunci grup D dan belum berhasil menciptakan poin.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa. Namun dalam laga ini Los Ticos jauh lebih diunggulkan.

BACA JUGA:

Timnas Paraguay tak ada kesempatan untuk bisa lolos ke babak perempat final Copa America 2024, namun pasukan Daniel Garnero masih bisa merayo hasil positif di laga terakhir Copa America 2024 ini.

Namun sayangnya timnas Kosta Rika tak diperkuat oleh Manfeld Ugalde, penyerang andalan Los Ticos tersebut mendapat hukuman akumulasi kartu.

Tak hanya Los Ticos, pemain Los Guaranies Andres Cubas yang juga akan absen dalam laga ini dikarenakan hukuman skorsing kartu merah.

Kosta Rika dan Paraguay sama-sama berhasil mengalahkan satu sama lain sebanyak satu kali dan dua pertandingan berakhir dengan imbang.

Sementara timnas Kolombia memimpin di puncak klasemen grup D Copa America 2024 dengan mengemas enam poin.

Timnas Brazil menempati peringkat keempat dengan mengumpulkan empat poin di klasemen grup D.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: