8 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung yang Lagi Hits, Banyak Spot Instagramable

8 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung yang Lagi Hits, Banyak Spot Instagramable

8 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung yang Lagi Hits, Banyak Spot Instagramable-Unsplash: @Zaenal Arifin-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Rekomendasi wisata hits yang ada di Bandung, Jawa Barat yang cocok untuk liburan akhir pekan anda.

Bandung merupakan tujuan wisata yang populer karena ada banyak tempat wisata alam yang menarik.

Selain Pemandangannya yang memukau berpadu dengan alam yang indah, Bandung juga menawarkan banyak spot yang lagi hits dan tren instagramable.

Tak hanya itu, banyak tempat-tempat wisata kota Bandung juga memiliki udara yang sejuk dengan pemandangan yang indah. Tak heran jika tempat ini cocok dijadikan tempat berlibur dan melepas penat.

Di antara gemerlapnya tempat-tempat wisata yang sudah banyak terkenal, ada beberapa destinasi hidden gem di Bandung yang menawarkan pengalaman luar biasa untuk dijelajahi.

Apa saja sih Rekomendasi tempat wisata hits yang instagramable di Bandung? Bagi kamu yang ingin tahu, berikut beberapa tempat wisata yang ada di Kota Kembang yang bisa kamu masukan list untuk next trip bersama keluarga ataupun untuk melepas penat setelah bekerja. 

BACA JUGA:

Kebun Teh Rancabali

Kebun Teh Rancabali, terletak di Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat, menawarkan pengalaman memandang kebun teh seluas 2.000 hektar.

Kamu dapat menikmati pemandangan yang memukau sambil menikmati segarnya udara pegunungan. Kebun ini juga sering menyelenggarakan tur untuk menjelaskan proses pembuatan teh dan sejarah kebun teh di sana.

Kebun Teh Rancabali terkenal dengan tehnya yang berkualitas tinggi dan rasanya yang lezat. Bahkan kamu juga dapat memetik teh langsung dari pohon teh dan menikmati teh segar yang baru dipetik. 

Kawah Putih

Destinasi pertama yang dapat dikunjungi di Bandung Selatan adalah Kawah Putih. Destinasi wisata sudah cukup terkenal di kalangan para wisatawan Lokal Indonesia.

jarak dari Pusat Kota Bandung hanya 50 KM   dan dekat lokasi pasar Ciwidey.  Di lokasi ini kita bakal merasakan suasana yang berbeda. Panorama indahnya perpaduan  Danau Kawah berwarna biru kehijauan dengan dominasi tebing berwarna putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: