Hasil PLN Proliga 2024: Takluk Atas Jakarta BIN, Electric Harus Berjuang hingga Akhir untuk Tiket Final Four

Hasil PLN Proliga 2024: Takluk Atas Jakarta BIN, Electric Harus Berjuang hingga Akhir untuk Tiket Final Four

Jakarta Electric PLN vs Jakarta BIN-Foto: Screenshot Instagram/@jevolley.id-DISWAY Grup

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Tim voli putri Jakarta BIN berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Jakarta Electric PLN pada Pekan ke tujuh Putaran dua PLN Mobile Proliga 2024

Laga menegangkan tersebut berlangsung di GOR Pangsuma Pontianak pada Jumat, 21 Juni 2024. Dengan skor akhir 3-1 (20-25, 25-19, 25-17, 25-20), BIN memastikan kemenangannya atas Electric.

BIN mengawali set pertama dengan tertinggal dari Electric dengan skor 1-4. Namun BIN dengan cepat memperkecil ketertinggalan menjadi 3-5. 

Dari sana kedua tim saling bertarung dengan skor bolak-balik antara 7-7 dan 10-10. Meski berusaha keras, BIN berhasil unggul dengan keunggulan 15-12.

Marina Markova dari tim Electric tanpa henti terus maju, berkontribusi pada keunggulan 22-18 mereka. 

Namun BIN berhasil memperkecil ketertinggalan hingga skor menjadi 19-22. Meski begitu, Markova melakukan pukulan silang yang kuat, mengamankan kemenangan Electric di set ini dengan skor akhir 25-20.

BACA JUGA:

BIN yang bertekad membalas kekalahan mereka di set sebelumnya, langsung memimpin dengan keunggulan 4-0. 

Electric berusaha dengan gagah berani untuk menyamakan kedudukan, namun upaya mereka gagal karena mereka berjuang untuk menyamai kekuatan BIN. 

Sayangnya, mereka sering kali melakukan kesalahan yang menghambat kemajuan mereka dan hal ini membuat BIN unggul kian jauh 16-9.

Menyusul kesalahan servis Markova, Electric kembali tertinggal dengan BIN memimpin 17-10. Dua kesalahan tambahan yang dilakukan Electric membuat BIN memperbesar keunggulan menjadi 24-16. 

Namun secara mengejutkan, Electric berhasil mencetak 3 poin berturut-turut. Sayangnya, kesalahan Katerina Zhidkova akhirnya memastikan kemenangan BIN dengan skor akhir 25-19.

Pada set ketiga, semangat BIN semakin memuncak karena mereka dengan sigap mengamankan keunggulan 3-1. Namun, Electric dengan cepat membalas dan menyamakan skor menjadi 3-3. 

Meski begitu, BIN menunjukkan kehebatannya dengan sigap mencetak lima poin berturut-turut hingga akhirnya keluar sebagai pemenang dengan keunggulan 8-3. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: