Diam Dituding Selingkuh dengan Juliette Angela Ermestine Istri Sexy Goath, Anji Akhirnya bikin Status Begini

Diam Dituding Selingkuh dengan Juliette Angela Ermestine Istri Sexy Goath, Anji Akhirnya bikin Status Begini

Anji--Instagram @duniamanji

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sexy Goath membongkar perselingkuhan istrinya Juliette Angela Ermestine dengan penyanyi Anji.

Tudingan sang istri Juliette Angela Ermestine selingkuh dengan Anji diungkapkannya di media sosial.

Terkait tudingan Sexy Goath, akhirnya Anji buka suara. Selama ini Anji mengungkapkan alasan tidak membalas komentar dan tuduhan selingkuh tersebut lantaran tengah sibuk untuk mengerjakan sebuah projek. 


Screenshoot pernyataan Anji soal tudingan perselingkuhan-hasyim asyari-@duniamanji

Oleh karena itu, pelantun 'Dia' itu lebih memilih hati-hati dalam bertindak.

"Nji, kok lo diam aja sih? Enggak kok. Cuma harus hati-hati bertindak karena situasinya tidak sederhana dan ada projek yang jadi tidak kejutan lagi jika dibicarakan secara gamblang," tulis Anji dalam laman media sosialnya, dikutip Kamis 20 Juni 2024.

BACA JUGA:

Tak hanya itu, Anji juga mengaku sudah mendapatkan komentar serta tuduhan negatif dari netizem imbas terbongkarnya kasus perselingkuhan dari Juliette Angela Ermestine.

"Saya juga mengcapture banyak komen-komen parah dan sudah kemana-mana. Banyak yang saya konfrontasi dan banyak yang gelagepan. Asal bicara tanpa bukti," tulis Anji.

Lebih lanjut, Anji mengatakan kalau Juliette Angela akan angkat bicara soal tuduhan perselingkuhan, yang diungkapkan suaminya sendiri, Sexy Goath.

"Setahu saya, dalam waktu dekat akan ada preskon dari @jloangela_ (Juliette Angela). Saya tidak tahu tepatnya. Silakan hubungi dia atau Manajernya, @erie_nya," tulisnya.

Anji berjanji juga akan angkat bicara tentang dirinya yang dituding berselingkuh dengan istri dari Sexy Goath, yakni Juliette Angela.

"Setelah itu nanti saya juga akan bicara. Biar dia dulu, karena sebenarnya ini persoalan rumah tangga mereka. Kebetulan saja saya tiba-tiba masuk dalam lingkaran ini," ujar Anji.(hasyim)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: