Sinopsis Film Ipar Adalah Maut yang Diangkat dari Kisah Nyata Kasus Perselingkuhan yang Viral di Tiktok

Sinopsis Film Ipar Adalah Maut yang Diangkat dari Kisah Nyata Kasus Perselingkuhan yang Viral di Tiktok

Ipar Adalah Maut, sebuah film drama yang menceritakan perselingkuhan antara suami dengan adik ipar yang mengancam keutuhan rumah tangga Aris dan Nisa--MDPicture

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Film Ipar adalah Maut adalah sebuah drama kasus pengkhianatan akibat perselingkuhan suami dengan adik kandung dari sang istri.

Film ini diketahui diambil dari kisah nyata yang diceritakan storyteller dari akun @elizasifaa dan menjadi viral di TikTok

Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, dan didukung oleh sederet aktor dan aktris termana Indonesia tak heran jika film ini mendapat perhatian dari banyak penonton.

Dengan alur cerita yang menggugah emosi dan akting yang memukau dari para pemainnya serta menjanjikan pengalaman menonton yang intens dan mengundang emosi. Bahkan film ini menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu penonton di Indonesia. 

Nah buat yang penasaran dengan ceritanya, yuk simak synopsis dari film Ipar Adalah Maut berikut ini.

BACA JUGA:

Sinopsis Film Ipar Adalah Maut

Film Ipar adalah Maut ini menceritakan tentang kehidupan rumah tangga Nisa dan Aris. 

Awalnya, pernikahan mereka berjalan bahagia dan harmonis, apalagi setelah kelahiran anak pertamanya. Namun, kebahagiaan tersebut mulai goyah sejak kehadiran Rani, adik kandung Nisa. 

Rani datang untuk tinggal bersama mereka karena ibunya merasa kasihan melihatnya hidup sendirian di kosan.

Lambat laun, Rani mulai menunjukkan ketertarikan pada Aris, kakak iparnya. Rani mulai berusaha memikat Aris dengan berbagai cara, termasuk mengenakan pakaian yang hot dan mendekati Aris dengan cara yang menggoda. 

Tanpa sepengetahuan Nisa, Aris dan Rani terlibat dalam hubungan terlarang. Perselingkuhan antara Aris dan Rani semakin intens dan terjadi berulang kali. 

Kecurigaan Nisa muncul ketika ia melihat perubahan perilaku suaminya  yang tampak aneh. 

Awalnya, ia berusaha berpikir positif, namun akhirnya ia memutuskan untuk memeriksa ponsel suaminya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: