Intip Skema Kredit All New Honda BeAT Street 2024, Angsuran Rendah Mulai Rp800 Ribuan!

Intip Skema Kredit All New Honda BeAT Street 2024, Angsuran Rendah Mulai Rp800 Ribuan!

Honda BeAT Street 2024 tampil beda dengan tambahan fitur smart key and alarm, jadi andalan anak muda masa kini--Wahana Honda

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda BeAT series terbaru melalui sentuhan desain compact teranyar dan beragam fitur canggih yang menambah kenyamanan serta keamanan berupa Smart key dan Alarm dalam menemani aktivitas sehari-hari. 

Perubahan terbaru skutik terlaris di Indonesia ini membuat Honda BeAT semakin dipercaya generasi muda untuk menjadi pilihan transportasi favoritnya dalam perjalanan menyenangkan bersama teman dan keluarga.

Mengusung konsep desain compact terbaru yang disukai anak muda, All New Honda BeAT series kini tampil ramping dengan desain lekukan terbaru yang menguatkan kesan sporty. 

BACA JUGA:Terbaru! All New Honda BeAT Street 2024 Tampil Beda, Berlimpah Fitur Canggih dan Modern

BACA JUGA:Honda Luncurkan All New Honda BeAT 2024 Smart Key dan Alarm, Fitur Kemanan Terbaru!

All new Honda BeAT tersedia dalam beberapa varian, trim CBS dilego Rp18,43 juta, Deluxe Standard Rp19,3 juta, dan Deluxe Smart Key Rp19,83 juta. Harga tersebut berstatus on the road Jakarta.

Wahana Honda memberikan simulasi kredit dengan angsuran bulanan apabila ingin membeli secara kredit All New Beat Street.

Adapun angsuran mulai dari Rp 800 ribuan hingga Rp 1 Jutaan, tergantung dari kebijakan uang pertama atau DP yang dari pihak dealer resmi.


AHM luncurkan All New Honda BeAT series dengan fitur keamanan smart key dan alarm untuk menemani aktivitas sehari-hari--AHM

Berikut perinciannya dengan Dp All New Beat Street Rp 5 juta

  • Tenor 35 Bulan, Cicilan Rp 833 Ribu
  • Tenor 33 Bulan, Cicilan Rp 861 Ribu
  • Tenor 29 Bulan, Cicilan Rp 921 Ribu
  • Tenor 27 Bulan, Cicilan Rp 954 Ribu
  • Tenor 23 Bulan, Cicilan Rp 1,05 Juta
  • Tenor 17 Bulan, Cicilan Rp 1,29 Juta
  • Tenor 11 Bulan, Cicilan Rp 1,82 Juta.

Untuk All New Beat Street, AHM hanya memberi dua pilihan warna berupa street brown dan street black. 

Selain itu, Honda tetap mempertahankan kerangka eSAF (enhance Smart Architecture Frame).

Akan tetapi Honda akan tetap memberikan garansi sasis selama 5 tahun dan juga garansi mesin selama 3 tahun atau 30.000 kilometer.

Ada juga garansi sistem kelistrikan 1 tahun atau 10.000 km, garansi komponen PGM-FI 5 tahun atau 50.000 km tergantung mana yang lebih dulu dicapai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: