Intip Skema Kredit All New Honda BeAT Street 2024, Angsuran Rendah Mulai Rp800 Ribuan!

Intip Skema Kredit All New Honda BeAT Street 2024, Angsuran Rendah Mulai Rp800 Ribuan!

Honda BeAT Street 2024 tampil beda dengan tambahan fitur smart key and alarm, jadi andalan anak muda masa kini--Wahana Honda

Namun perlu dicatat bahwa garansi ini hanya berlaku untuk sepeda motor Honda yang dirawat secara teratur di bengkel resmi AHASS di seluruh Indonesia.

Dan harus sesuai jadwal perawatan berkala seperti yang telah ditentukan dalam buku servis. 

Apabila motor Honda berpindah tangan, jaminan tetap berlaku sepanjang mengikuti ketentuan perusahaan.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Motor Honda Paling Irit BBM dan Kece 2024, Bisa Capai 62 Kilometer per Liter

BACA JUGA:Honda CBF 190 TR, Motor Petualang Berkonsep Retro Modern dengan Fitur Canggih, Hadir di Indonesia?

Keunggulan Fitur All New Beat Street 

Model terbaru ini hadir dengan fitur kenyamanan dalam menemani berkendara harian, serta Power Charger 12 Watt yang dapat digunakan untuk mengisi daya gadget serta fitur battery indicator yang terdapat dalam digital panel meter.

Selain itu, velg 12 inch kini hadir pada All New Honda BeAT Street dengan ban depan berukuran 100/90 dan ban belakang berukuran 110/90 menambah kesen street style serta kemudahan dalam pengendalian sepeda motor saat berkendara. 

All New BeAT Street 2024 juga telah disematkan dengan fitur keamanan baru yakni fitur Alarm yang dapat memberikan peringatan terhadap upaya pencurian sepeda motor. 

Sementara itu, pada All New Honda BeAT Street, panel meter model ini telah menggunakan Digital Panel Meter dengan background layar berwarna biru menambah tampilan desain yang lebih sporti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: