10 Atraksi Wisata di DuniaTapi Membosankan Serta Tidak Menarik, Simak Ulasan Dari Soltaire

10 Atraksi Wisata  di DuniaTapi Membosankan Serta Tidak Menarik, Simak Ulasan Dari Soltaire

Perusahaan Game online Soltaire merilis 10 atraksi wisata di dunia yang justru membosankan , Indonesia tidak ada Foto : CNN Indonesia --

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Kala sedang berwisata di belahan dunia manapun, biasanya tersaji berbagai macam atraksi seru yang menegangkan, menghibur serta memberikan kesan sewaktu kita menontonnya.

Hal ini mendasari seseorang tak sungkan mengeluarkan biaya untuk  menonton atraksi saat pergi berwisata. Namun ada juga di dunia ini sajian atraksi yang disuguhkan yang terjadi justeru membosankan alias tak menarik buat disaksikan.

Tempat-tempat yang semula atau atraksi yang dijanjikan siap memberikan hiburan segar, tetapi pada kenyataannya justru terbalik, Pengunjung atau penonton atraksi malah dibuat kecewa lantaran penampilan tidak seperti yang dijanjikan.

Berdasarkan ulasan Google sebuah perusahaan game online Soltaire telah merilis daftar atraksi wisata paling membosankan di dunia.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata di Sidoarjo Jawa Timur, Cocok untuk Pilihan Liburan Idul Adha

BACA JUGA:Destinasi Wisata Sungai dan Kanal dengan Gondola, Nikmati Keindahan dan Keromantisan Kota Tua Italia

BACA JUGA:Promo Tiket Hotel Murah di Kota Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Habiskan Liburan nyaman di Sini

Daftar ini mengangkat tempat-tempat yang gagal memenuhi ekspektasi atau harapan pengunjung seperti di lansir dari VN Express. Penyusunan daftar berdasarkan ulasan dari analisis 66,7 juta ulasan terhadap 3.290 tempat wisata populer di 384 Kota dari 71 negara. Kata kunci  seperti , ''Bosan, ''Melelahkan", dan ''Membosankan" menjadi indikator utama dalam penilaian.

Skor kebosanan diberikan dalam skala 0 hingga 5 dengan skor yang lebih tinggi, menandakan tingkat kebosanan yang lebih besar. Untungnya di daftar Indonesia tidak ada.  Amerika Serikat (AS) menjadi negara penyumbang terbanyak dalam daftar 10 atraksi wisata paling membosakan di dunia

Berikut 10 macam atraksi yang membosankan di dunia  menurut Soltaire.

1. Branson Scenic Railway, Missiouri AS Skor 5. Kawasan ini menawarkan perjalanan melalui Pegunungan Ozark yang indah, tapi tampaknya tidak cukup menarik bagi banyak pengunjung.

2. Illuminarium Atlanta , Georgia AS skor 4,5. Meskipun menjanjikan pengalaman realitas virtual yang imersif, banyak pengunjung merasa kurang terkesan dengan apa yang ditawarkan. 

3. Jurassic Jungle Boat Ride, Tennessee AS Skor 3,7. Perjalanan perahu Indoor, ini dengan dinosaurus animatronik membawa pengunjung mengapung di sungai dengan dinosaurus yang tampak hidup bermunculan dan mengaum

4. Museum Penyihir Salem, Massachusetts AS skor 3,4 Museum yang mengisahkan  pengadilan penyihir salem yang juga terbuka untuk anak-anak mulai usia 6 tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: