Catat! Momen Idul Adha Liburan Ke Bali Maskapai Air Asia Beri Promo Tiket Murah Meriah, Beli di tiket.com

Catat! Momen Idul Adha Liburan Ke Bali Maskapai Air Asia Beri Promo Tiket Murah Meriah, Beli di tiket.com

Terbang dari Jakarta ke Bali menggunakan Air Asia tersedia tiket murah selama 4 hari dari aplikasi tiket.com Foto : tiket.com--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID -Maskapai Air Aisa memberikan diskon tiket momen idul adha bagi calon penumpang dari Jakarta tujuan Bali.

Maskapai Air Asia merupakan pesawat terbang bertarif rendah, sekaligus ada diskon tiket, membuat harga tiketnya semakin murah.

Air Asia pusatnya atau berkantor di Bandara Kuala Lumpur Malaysia. Maskapai ini sudah 11 tahun lamanya konsisten menerapkan tarif rendah, sehingga jutaan penumpang telah merasakan terbang bersama Air Asia, karena harga tiketnya yang sangat terjangkau. 

Maskapai ini punya 60 rute penerbangan, khusus untuk  wilayah ASEAN seperti Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand dan lain-lain. Fasilitas tempat duduk di Maskapai ini, beragam mulai dari kelas Ekonomi sampai ke kelas Flatbed.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Destinasi Wisata di Selandia Baru yang Instagramable, Banyak Spot Foto Hits dan Kekinian

BACA JUGA:Destinasi Liburan Longweekend Murmer: Rekomendasi Wisata Majalengka yang Indah

Lebih jauh dari sana, rute penerbangan Maskapai ini, sudah berhasil menjangkau seluruh dunia. Ada 25 negera dunia yang dijangkau Air Asia dengan 165 rute penerbangan internasional yang terjadwal.

Air Asia memiliki beberapa Maskapai afliasi seperti Thai Air Asia, Indonesia Air Asia, Filipina Air Asia, Air Asia India, dan Air Asia Jepang.

Diskon tiket yang sedang diberikan ini untuk  penerbangan spesial dari Jakarta ke Denpasar Bali. Dengan begitu liburan ke Bali semakin menyenangkan, karena harga tiketnya sangat murah.

Melansir tiket.com, sebuah aplikasi penjualan tiket online, penerbangan dari Jakarta ke Denpasar Bali menggunakan kode penerbangan (CGK) dari Soekarno-Hatta. Sementara Bandara tujuannya kodenya (DPS) Denpasar (Bandara Ngurah-Rai Bali). Diskon tiket digeber selama 4 hari mulai penerbangan Sabtu 15 Juni 2024 sampai penerbangan hari Rabu 19 Juni 2024.

Berikut daftar tiket murah Jakarta-Denpasar menggunakan Maskapai Air Asia dari tiket.com

1. Soekarno-Hatta (CGK)-Denpasar (DPS) Ngurai-Rai Sabtu 15 Juni 2024 kelas ekonomi Rp 1.350.100

2. Soekarno-Hatta (CGK)-Denpasar (DPS) Ngurai-Rai Minggu 16 Juni 2024 kelas ekonomi Rp 1.126. 900

3. Soekarno-Hatta (CGK)-Denpasar (DPS) Ngurai-Rai Senin 17 Juni 2024 kelas ekonomi Rp 1.310.100

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: