Destinasi Liburan Longweekend Murmer: Rekomendasi Wisata Majalengka yang Indah

Destinasi Liburan Longweekend Murmer: Rekomendasi Wisata Majalengka yang Indah

--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Jika berwisata ke Jawa Barat, Kabupaten Majalengka menjadi salah satu rekomendasi tujuan wisata. Sebab, daerah ini memiliki berbagai tempat wisata yang menarik.

Sebagian besar tempat wisatanya memiliki udara yang sejuk dan segar, sehingga sangat cocok bagi kamu yang ingin melepas penat dari hiruk pikuk kota besar. 

BACA JUGA:Hukum Membunuh Cicak: Antara Sunnah dan Kontroversinya

Berikut rekomendasi tempat wisata di Majalengka: 

1. Kebun Teh Cipasung  

Kebun Teh Cipasung merupakan salah satu tempat wisata Majalengka yang paling populer. Kebun teh ini terletak di Desa Cipasung, Kecamatan Sindangwangi yang memiliki luas sekitar 58 hektar. 

Keindahan alam yang ditawarkan oleh Kebun Teh Cipasung menjadi daya tarik utama bagi wisatawan. Hamparan kebun teh yang hijau dan asri membentang sejauh mata memandang.

Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan di tempat wisata Majalengka ini. Kamu dapat berjalan-jalan di antara deretan pohon teh, berfoto, atau sekadar menikmati pemandangan. 

2. Gunung Ciwaru

Gunung Ciwaru menjadi destinasi wisata Majalengka berikutnya yang punya pemandangan alam yang spektakuler. Ketika sampai di puncaknya, maka kamu akan disuguhi dengan pemandangan alam yang sangat indah.

Untuk sampai ke puncak memang dibutuhkan usaha dan kerja keras terlebih dahulu karena kamu harus menaiki ratusan anak tangga. Tapi jangan khawatir karena rasa lelahnya pasti akan terbayar dan hilang seketika melihat pemandangannya. Ada banyak spot selfie yang sengaja dibuat oleh pihak pengelola sehingga kamu bisa sepuasnya berfoto dengan properti yang beragam.

3. Telaga Herang

Destinasi wisata di Majalengka satu ini sudah tidak asing lagi terutama bagi warga Cirebon, Indramayu, Kuningan dan sekitarnya. Telaga yang memiliki air yang jernih ini memiliki panorama yang asri dan atmosfer segar dan juga menyejukkan.

Selain melihat ikan-ikan yang hidup di dalam telaga, kamu juga bisa menyusuri objek wisata Majalengka ini dengan menggunakan perahu bebek yang bisa disewa di kawasan wisata ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: