Fantastis! Segini Harga OTR Jeep Rubicon 2024, Simak Kelebihan dan Kekurangannya

Fantastis! Segini Harga OTR Jeep Rubicon 2024, Simak Kelebihan dan Kekurangannya

Mobil Jeep Rubicon--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Bagi Sebagian masyarakat Indonesia sudah tidak asing lagi dengan kendaraan Jeep Rubicorn. Yaps, kendaraan ini sudah banyak wara-wiri di jalanan terutama di ibu kota.

Biasanya Jeep Rubicon ini dikendarai oleh kalangan kelas atas lantaran harganya yang sangat mahal, yakni berkisar miliaran rupiah.

Jeep Rubicon merupakan salah satu jenis kendaraan offroad dengan tampilan yang gahar dan gagah, namun tidak menutup kemewahannya.

Mobil ini juga memiliki sejumlah keistimewaan, bukan hanya terlihat keren di jalanan perkotaan tetapi juga tidak diragukan Ketika melewati medan yang cukup menantang.

Tidak heran, meski harganya miliaran rupiah, mobil ini sangat sepandan dengan harganya.

Sebelum membahas mengenai Harga Jeep Rubicon saat ini, yuk kita simak dahulu mengenai kelebihan dan kekurangan dari kendaraan off road ini.

BACA JUGA:

Rubicon sebearnya hanyalah salah satu varian dari Jeep Wrangler dari varian Sahara dan sport.

Rubicon sendiri memiliki tiga tipe, yakni dengan tipe 2 pintu dan juga 4 pintu versi unlimited, dan juga Gladiator Rubicon.

Jeep rubicon memiliki dua pilihan mesin, yaitu mesin turbo 2.0L yang dirilis pada tahun 2020, menghasilkan torsi 295 dan 270 tenaga kuda, dan yang konvensional adalah mesin 3.6L Pentastar dengan torsi 260 dan 285 tenaga kuda.

Jeep rubicon dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti Forward Facing Off-Road Camera, layar 7 inci yang menyediakan informasi penting bagi pengemudi, dan lebih dari 75 fitur keselamatan dan keamanan standar.

Mobil ini memiliki kemampuan off road yang superior. Fitur-fitur offroadnya terintegrasi seperti roda empat penggerak, differential locking, dan pengaturan roda gigi yang rendah sehingga membuatnya mudah mengatasi medan yang sulit seperti pasir, lumpur, atau bebatuan.

Jepp Rubicon juga memiliki daya tahan yang kuat, bahan pembuatannya kokoh dan kuat, membuatnya bisa bertahan dalam penggunaan offroad yang ekstrem. Bahan mterialnya juga anti karat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: