Masih Tak Laku, Harga Lelang Mobil Rubicon Mario Dandy kembali Diturunkan Lagi, Tertarik?

Masih Tak Laku, Harga Lelang Mobil Rubicon Mario Dandy kembali Diturunkan Lagi, Tertarik?

Rubicon Mario Dandy masih saja tak laku dilelang meski harga sudah diturunkan-fajar ilman-radarpena.co.id

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Meski harga telah diturunkan dari Rp800 juta menjadi Rp700 juta, mobil Rubicon Mario Dandy Satriyo yang dilelang oleh Kejasaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan masih saja belum laku.

Karena masih juga tak ada yang berminat, Kejari Jakarta Selatan kembali menurunkan harga mobil Rubicon tersebut menjadi Rp600 juta.

Kepala Seksi Intel Kejari Jakarta Selatan, Reza Prasetyo Handono, menyatakan bahwa akan menurunkan harga pada pelelangan selanjutnya menjadi Rp600 juta. 

"Proses lelang masih berlanjut, dan sampai saat ini belum ada penawaran. Kami berencana untuk membuka kembali lelang dengan harga yang lebih rendah," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat 24 Mei 2024.

Pada lelang pertama mobil milik terpidana kasus kekerasan Mario Dandy ditawarkan dengan harga batas terendah yaitu Rp809 juta dan hingga waktu yang telah ditentukan tidak ada pembeli. 

BACA JUGA:

Kejari Jaksel kemudian menurunkan harga batas terendah menjadi Rp700 juta dan hingga Senin 20 Mei 2024 yang menjadi batas akhir penawaran pun tidak laku. 

Mobil mewah tersebut dalam keterangan yang dipublikasikan oleh Kejari Jaksel, tidak dilengkapi Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB), hanya ada kunci dan juga Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). 

Kondisi mobil dipastikan terawat dan layak untuk dibandrol dengan harga tersebut, untuk itu ia berharap mobil Rubicon cepat laku dan hasilnya akan diserahkan semua kepada korban David Ozora.(fajar)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: