Bikin Merinding, Nathalie Holscher Unggah Pesan Ingin Dijemput Mendiang Ibunya

Bikin Merinding, Nathalie Holscher Unggah Pesan Ingin Dijemput Mendiang Ibunya

Postingan Nathalie Holscher yang bikin khawatir.-Foto: Instagram.com/@nathalieholscher-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Nathalie Holscher mendadak bikin khawatir usai unggah foto bersama mendiang ibunya Maria Magdalena Holscher. Sekilas tak ada yang salah dengan postingan mantan istri Sule tersebut. 

Namun, keterangan yang dituliskan Nathalie Holscher cukup ambigu. Pasalnya, bukan rasa rindu melainkan Nathalie malah berharap ingin segera dijemput oleh sang ibu. 

“Mah kapan jemput Lia?,” tulisnya dikutip pada Selasa, 21 Mei 2024.

Mantan istri komedian Entis Sutisna alias Sule itu mengaku sudah lelah dengan kehidupannya.

BACA JUGA:

“Lia capek,” sambungnya.

Diketahui, ibunda Nathalie Holcher telah wafat pada tahun 2016 lalu. Tidak hanya sang ibu, ayahnya yang bernama Lian Tomana juga telah wafat. Usai mengunggah foto tersebut tak sedikit netizen yang mengungatkan Nathalie untuk tidak mengambil tindakan yang gegabah.

Alih-alih mendapat simpati, sejumlah warganet justru menilai ungkapan janda 1 anak itu menandakan dirinya tak bersyukur. Mengingat saat ini Nathalie memiliki anak yang masih kecil, Adzam Adriansyah Sutisna yang lahir pada 12 Desember 2021.

Saat ada seorang netizen mendoakannya segera menyusul ibunya meninggal dunia, Nathalie Holscher justru berharap doa tersebut dikabulkan.

"Semoga disegerakan," kata netizen.

"Amiin," balas Nathalie Holscher.

“Nathalie ini kalo ngambil keputusan suka gegabah. Pikirin anak lo Adzam, jgn mikirin diri sendiri. Gak ada yg lebih lebih mncintai anak lo drpd ibu kandungnya sendiri. Kalo lo hidup sendirian gpp, tapi ini ada Adzam?,” kata netizen.

“Istighfar kak,” kata lainnya.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: