Hamil Anak Ketiga Lewat Program Bayi Tabung, Jessica Iskandar dan Vincent Ingin Punya Anak Bershio Naga

Hamil Anak Ketiga Lewat Program Bayi Tabung, Jessica Iskandar dan Vincent Ingin Punya Anak Bershio Naga

Jessica Iskandar jalani program bayi tabung di kehamilan ketiga.-Foto: Instagram.com/@inijedar-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Baru-baru ini artis Jessica Iskandar baru saja mengumumkan soal kehamilan ketiganya. Berbeda dari dua kehamilan sebelumnya, kali ini ia memilih metode IVF atau bayi tabung

Pasalnya, Jessica memilih mengandung anak ketiganya ini melalui program bayi tabung bukan hanya untuk mendapatkan embrio terbaik agar bayinya sehat, lantaran istri Vincent Verhaag itu memiliki keinginan agar anak ketiganya nanti lahir di tahun naga. 

"Selain mendapatkan embrio terbaik, kita juga ngejar untuk bisa punya anak yang lahir di tahun naga. Ya itu menjawab pertanyaan yang kenapa IVF padahal sudah anak dua normal, itu (alasan) pertama," kata Jessica Iskandar dalam konferensi pers melalui zoom, pada Senin, 20 Mei 2024.

"Karena kalau kita lihat di fengshui tahun naga sama (dengan) tahun kelahirannya Vincent tahun monyet ya, sama aku shio kelinci tuh bagus," terang Jessica Iskandar.

BACA JUGA:

"Kebetulan sama shio kakaknya, barack tuh kuda sama kakaknya lagi itu macan cocok gitu. Jadi ya mudah-mudahan anak ketiga kami ini bisa melengkapi rumah tangga Kami membawa keseimbangan keselarasan," sambungnya.

Selain soal fengshui, pertimbangan kesehatan ibu dan calon bayi juga jadi pertimbangan Jessica Iskandar memilih program bayi tabung. Artis berusia 36 tahun itu ingin kondisinya dan calon anak bungsunya lahir dalam keadaan sehat ketika melahirkan.

Aktris berusia 36 tahun ini juga sebenarnya ingin memiliki anak kembar. Namun setelah berkonsultasi dengan Dokter Benediktus Arifin, MPH. Sp.OG (K), FICS, Dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan yang menanganinya, ia diberitahu soal resiko-resiko saat hamil di usianya saat ini.

"Kalau punya anak kembar udah jadi cita-cita aku dari muda, tapi seharusnya kita mulai lebih awal karena diatas usai 35 itu lebih beresiko. Kalau misalnya kembar kasian anaknya berbagi ruang karena sempit, di inkubator," tutur Jessica Iskandar.

Kemudian, saat ditanya apakah Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag ingin memiliki anak perempuan sebagai penutup, bagi keduanya yang terpenting adalah memiliki bayi yang sehat.

"Kalau anak perempuan mudah-mudahan. Kita berdua yang penting embrio bagus agar bayi yang lahir sehat," ujar Jessica Iskandar.

"Untuk gender tertentu kita pilih uang paling sehat, cewek atau cowok kita serahkan pada Tuhan," timpal Vincent Verhaag.

BACA JUGA:

Jessica Iskandar sendiri mulai penanaman embrio sejak Maret dan diperkirakan akan melahirkan pada Desember 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: