Ketahuan Mesum, Pengendara Xenia Panik Kabur hingga Menyeret Motor Polisi di Jember

Ketahuan Mesum, Pengendara Xenia Panik Kabur hingga Menyeret Motor Polisi di Jember

Ilustrasi berlaku mesum di dalam mobil, pengendara mobil panik dan tabrak hingga seret motor polisi sejauh 3 kilometer di Jember--Freepik

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Diduga panik ketahuan berbuat mesum, sebuah mobil putih kabur dan menabrak motor polisi hingga terseret sejauh 3 kilometer di Jember, Jawa Timur.

Diketahui pengemudi panik ketika dihampiri anggota polisi, dan meminta keluar dari mobil.

Namun bukannya mengikuti perintah, pengemudi malah tancap gas dan kabur. Mobil Xenia bernomor polisi P 1013 HJ baru berhenti setelah menyeret 2 motor polisi.

Saat berhenti polisi berhasil mengamankan 3 orang didalam mobil, yang terdiri dari 2 perempuan dan 1 laki-laki.

Kejadian ini sempat terekam kamera salah satu warga hingga menjadi viral di media social.

BACA JUGA:Video Mesum 2 Menit 42 Detik Kembali Beredar di Ogan Ilir Sumsel

BACA JUGA:Kepergok Mesum di Mushola, Dua Pekerja Hotel di Cianjur Dipecat Perusahaan

BACA JUGA:Citilink Larang Elmer dan Bella Terbang Sementara, Istri Buka Chat Mesum Suami Pilot dengan Pramugarinya

Dalam tayangan tersebut terlihat kondisi mobil juga sudah dalam kondisi rusak oleh massa yang merasa emosi. Tidak hanya itu, warga juga sempat memukul pria yang ditangkap polisi.

Kasat Samapta Sabhara Polres Jember AKP Sudarsono membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa pengemudi mobil Xenia tersebut telah ditangkap. 

AKP Sudarsono menjelaskan kronologi kejadian berawal dari kegiatan polisi yang sedang berpatroli kemudian mendapat laporan dari warga bahwa ada yang berbuat mesum di dalam mobil Xenia tersebut.

"Awalnya anggota kami sedang patroli dan menindaklanjuti laporan warga tentang adanya mobil yang berhenti dan diduga berbuat mesum," ujarnya.

Kemudia oleh petugas diinta pengendara Xenia tersebut untuk mematikan mesin dan keluar dari kendaraannya, namun justru pengemudi malah kabur.

"Pengendara menolak untuk keluar dari dalam mobil dan malah menancapkan gas mundur ke belakang hingga menabrak 1 unit mobil patroli dan menabrak dua motor trail dinas anggota," urainya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: