Kepergok Mesum di Mushola, Dua Pekerja Hotel di Cianjur Dipecat Perusahaan

Kepergok Mesum di Mushola, Dua Pekerja Hotel di Cianjur Dipecat Perusahaan

Nasib dua pekerja yang videonya sempat viral akibat bertindak mesum di mushola hotel di Cianjur berujung dipecat--istimewa

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Nasib dua pekerja yang ketahauan mesum di Mushola Hotel di Cianjur disebutkan sudah diberhentikan alias dipecat oleh pihak perusahaan.

Aksi tersebut merupakan tindakan yang tidak bisa ditolerir dan sudah melanggar peraturan perusahaan. Hal ini juga menjadi sebuah pembelajaran bagi seluruh rekan pekerja di perusahaan tersebut.

"Sudah dipecat pihak manajemen hotel. Aksi seperti itu tidak bisa ditolerir. Semoga saja tidak terjadi hal serupa di lingkungan hotel," kata salah seorang pekerja yang tidak ingin disebutkan namanya.

Sementara itu menurut Kasatreskrim Polres Cianjur, AKP Tono Listianto menyebutkan bahwa pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut.

Dirinya menerangkan masih mendalami terkait adanya unsur tindak pidana atau tidak. Dan jika memang ditemukan adanya unsur pidana, akan dilakukan proses lebih lanjut.

BACA JUGA:2 Tersangka Mucikari Modus Kawin Kontrak di Cianjur Ditangkap Polisi, Tarifnya hingga Ratusan Juta!

BACA JUGA:Fakta-Fakta Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur, Mempelai Wanita Tertipu hingga Pinjam Uang Tetangga Modal Nikah

Sebelumnya, kejadian perbuatan mesum yang dilakukan oleh dua pekerja hotel di Cianjur sempat viral di media sosial.

Keduanya pekerja yang melakukan tindakan tidak senonoh tersebut terjadi di dalam musholla hotel tempat mereka bekerja. Tidak hanya mesum, pekerja tersebut tengah asik merokok.

Dalam video yang berdurasi 27 detik itu diduga direkam oleh rekan sesama pekerja kedua pelaku, awalnya tayangan video tersebut memperlihatkan seorang pria yang sedang duduk bersila sambil menghisap sebuah rokok.

lalu kemudian nampak satu orang lainnya yang merupakan seorang wanita berpakaian baju berwarna biru, nampak seperti seragam kerja itu sedang asik memainkan ponsel miliknya.

Kemudian secara tiba-tiba pria yang tadi sedang direkam oleh rekan kerja tersebut menyentuh dan meremas payudara wanita yang berada di sebelahnya tadi.

Yang kemudian pria tersebut tersenyum sambil meremas bagian sensitif wanita. Yang lebih mengherankannya lagi, nampak wanita yang payudaranya diremas tersebut tidak melakukan tindakan penolakan seperti marah atau menepis tangan yang meremas bagian payudaranya.

Nampak juga wanita tersebut dipangku oleh pria yang melakukan tindakan tidak senonoh tersebut sambil berbincang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: