Sempat Dibully, Cuitan Kemal Palevi Kembali Viral Usai Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan

Sempat Dibully, Cuitan Kemal Palevi Kembali Viral Usai Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan

Cuita Kemal Palevi soal perceraian Ria Ricis kembali viral.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Baru-baru ini netizen dihebohkan soal cuitan lama Kemal Palevi yang sempat viral tak lama setelah Ria Ricis dan Teuku Ryan sama-sama mengunggah konten di YouTube tentang perceraian. 

Cuitan tersebut kembali diperbincangkan menyusul ramainya kabar perpisahan sang YouTuber yang diresmikan pada Kamis, 2 Mei 2024 pekan lalu. 

Selain itu, beredar pula surat putusan cerai dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan di media sosial. Hal ini membuat warganet berbalik menyerang Teuku Ryan yang dinilai sebagai laki-laki tidak bermodal dan tidak perhatian terhadap istri.

Teuku Ryan pun memberi klarifikasi dengan menjelaskan poin per poin yang dinilai tidak benar dalam keterangan yang diberikan oleh Ria Ricis. 

BACA JUGA:

Terlepas dengan drama yang terjadi, sejumlah warganet justru memunculkan kembali cuitan Kemal Palevi yang menyinggung konten perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Cuitan lama Kemal Palevi itu dikutip ulang oleh netizen. Hingga kini sudah ada 963 kutipan dan direspost 2,5 juta kali. Tak hanya itu, postingan terbarunya pun dibanjiri laporan Ria Ricis sudah mengunggah konten perceraiannya.

"Vlog perceraian Ria Ricis part 1 udah tayang belum?" cuit Kemal Palevi pada 31 Januari 2024 lalu. Cuitan ini seketika menuai pro dan kontra, terlebih dengan adanya tanggapan dari Ria Ricis secara langsung. 

Kemal Palevi menanggapi warganet bahwa cuitannya itu sungguh-sungguh sebuah pertanyaan yang hanya bisa dilontarkan kepada Ria Ricis. Pasalnya, Ricis selalu berbagi persoalan pribadi ke ranah publik.

Karena prediksinya benar. Kemal Pahlevi digadang-gadang netizen sebagai sosok yang visioner. Yakni orang yang memiliki pandangan atau bisa memprediksi masa depan.

Hal itu dapat dilihat pada kutipan netizen tentang cuitan Kemal Pahlevi di Twitter. "Bang Kemal anda visioner," ucap seorang netizen.

BACA JUGA:

"Cenayang nihhh," sebut neyizen lainnya.

"Saya ingfokan sudah tayang," kata salah seorang netizen dalam kolom komentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: