Kronologi Porsche Tabrak Avanza hingga Nyangkut di Pagar Polrestabes Medan

Kronologi Porsche Tabrak Avanza hingga Nyangkut di Pagar Polrestabes Medan

Tangkapan layar dari video viral Porsche yang tabrak Polrestabes Medan, pada Rabu, 8 Mei 2024.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kecelakaan yang melibatkan dua unit mobil terjadi di depan Markas Komando Satuan Samapta Polrestabes Medan di Jalan Putri Hijau, Kota Medan. Mobil dengan warna putih merek Porsche tersebut menyangkut di pagar kantor polisi itu. 

Terlihat pada Rabu, 8 Mei 2024 terdapat satu unit mobil berwarna hitam dalam keadaan rusak di sebelah kanan bagian depan Kantor Satuan Samapta Polrestabes Medan. Sedangkan satu unit mobil berwarna putih merek Porsche nyangkut di pagar

Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Andika Temanta Purba mengatakan awalnya kecelakaan terjadi antara pengemudi mobil Porsche putih dan mobil Toyota Avanza hitam pada Rabu, 8 Mei 2024 sekitar pukul 05.10 WIB.

"Mobil Porsche mulanya datang dari selatan Jalan Putri Hijau menuju simpang Jalan Merak Jingga. Sedangkan mobil Avanza sedang parkir di beram jalan. Lalu, mobil Porsche ini menabrak mobil Avanza," kata Andika dalam keterangannya.

BACA JUGA:

Setelah itu, lanjut Andika, pengemudi mobil Porsche hilang kendali saat melintas di depan Kantor Sat Samapta Polrestabes Medan. Pengemudi mobil Porsche ini menabrak tiang listrik hingga warung dan tembok Kantor Sat Samapta Polrestabes Medan.

"Pengemudi ini hilang kendali lalu menabrak tiang listrik yang ada di depan kantor Sat Samapta. Selanjutnya menabrak warung hingga tembok kantor Sat Samapta," ucapnya.

Ia menjelaskan tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan itu. Hanya saja, pengemudi mobil Porsche mengalami luka dan dibawa ke RS Colombia. 

Identitas pengemudi perempuan berusia 40 tahun. "Perempuan ES berusia 40 tahun," kata Kasatlantas Polrestabes Medan Kompol Andika Temanta Purba saat dihubungi. Kata Andika, pelat mobil Porsche tersebut B 17 F. Artinya pelat Jakarta. Lantas apa pekerjaan pengemudi Porsche tersebut?

"Kalau dari KTP keterangannya mengurus rumah tangga, namun masih kami dalami," ujarnya.

Saat ini ES sedang mendapatkan perawatan di RS Colombia karena luka-luka. Sementara satu penumpang lainnya C (29) selamat.

"Segera dites urine pengendara. Sedang dikoordinasikan dengan rumah sakit," ujar dia.

Kejadian bermula ketika mobil Porsche berwarna putih tersebut melaju dari arah selatan Jalan Putri Hijau menuju ke arah utara. Lalu, hilang kendali.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: