Hasil Final Uber Cup: China Juara Piala Uber 2024, Indonesia Bawa Pulang Gelar Runner Up

Hasil Final Uber Cup: China Juara Piala Uber 2024, Indonesia Bawa Pulang Gelar Runner Up

Hasil Final Uber Cup 2024: Ester Nurumi Kalah, China Juara Uber Cup 2024-Foto: Screenshot Instagram/@badminton.ina-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Hasil pertandingan final Uber Cup 2024 Indonesia vs China pada 5 Mei 2024 yang digelar pada pagi hari WIB.

Gregoria Mariska CS pulang denga gelar runner up Piala Uber 2024, sementara China berhasil meraih gelar juara Piala Uber 2024.

Laga yang digelar di Hi Tech Sports Zone Center, wakil China berhasil tampil dengan skor sempurna 3-0.

Di match ketiga, wakil tunggal putri Indonesia Ester Nurumi tri Wardoyo kalah atas He Bing Jiao dengan tiga gim skor 21-10, 15-21 dan 17-21.

Di match kedua ada Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto kalah dengan dua gim atas Chen Qing Chen/Jia Yi Fan di partai final.

Sementara Gregori Mariska Tunjung yang bermain di match 1 juga terhenti di babak final atas Chen Yu Fei dengan dua gim skor 7-21 dan 16-21.

Jorji panggilan akrabnya gagal untuk menyumbang poin untuk Indonesia setelah bermain dua game dengan Chen Yu Fei skor sementara untuk Indonesia 0-1 atas China.

BACA JUGA:

Ester Nurumi Tri Wardoyo sempat memimpin dengan skor 8-3 dan unggul hingga 11-4 sampai dengan jeda interval gim pertama.

Usai jeda interval, wakil tunggal putri Indonesia berhasil mendapat poin beruntun dengan tujuh angka beruntun dan berhasil unggul di gim pertama dengan skor 21-10.

Namun sayangnya di gim kedua, wakil China He Bing Jiao berhasil menyamakan kedudukan menjadi 8-8.

He Bing Jiao berhasil mencuri dua poin tambahan dan memimpin dengan skor 11-9 di jeda interval gim kedua.

China berhasil mengunci kemenangan di gim kedua dengan skor akhir 21-15 usai Ester gagal untuk melakukan serangan dari He Bing Jiao.

Wakil tunggal China berhasil mencuri enam poin beruntun, namun Ester berhasil memimpin dengan skor 12-17.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: