Prediksi Skor Girona vs Barcelona di LaLiga 4 Mei 2024, Head to Head dan Statistik Tim

Prediksi Skor Girona vs Barcelona di LaLiga 4 Mei 2024, Head to Head dan Statistik Tim

Prediksi LaLiga Girona vs Barcelona -Foto: Screenshot Instagram/@gironafc @fcbarcelona-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Prediksi skor Liga Spanyol 2023-2024 pekan ke 34 yang mempertemukan Girona vs Barcelona yang akan dilaksanakan pada 4 Mei 2024.

Duel lanjutan LaLiga matchday ke 34 Blanquivermall vs El Blaugrana akan digelar di Estadi Montilivi, Girona, kick off dimulai pada pukul 23.30 WIB.

Pertandingan ini dapat disaksikan melalui layanan link live streaming di beIN Sports dan aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 11 Desember 2023 lalu dan berhasil dimenangkan oleh Girona di markas El Blaugrana dengan skor 4-2.

Empat gol kemenangan dari Barcelona berhasil dicetak oleh Artem Dovbyk (12), Miguel Gutierrez (40), Valery Fernandez (80) dan Cristhian Stuani (90+5).

BACA JUGA:

Sementara dua gol Barcelona berhasil dicetak oleh Robert Lewandowski (19) dan IIkay Gundogan (90+2).

Saat ini tim tuan rumah Girona menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dan hanya berhasil mengemas 71 poin.

Sementara El Blaugrana berada di posisi kedua klasemen LaLiga dan berhasil mengumpulkan 73 poin.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, El Blaugrana akan berusaha keras untuk membobol pertahanan tim tuan rumah dan bisa mencuri tiga poin di markas Girona.

Namun Barcelona pada musim ini sedang dalam kondisi buruk, pasalnya anak asuh Xavi ini tersingkir di pertandingan Liga Champions, Copa del Rey dan Supercopa de Espana.

El Blaugrana sudah tersingkir dari Liga Champions usai kalah dari Paris Saint-Germain. Raksasa Catalan itu sudah pasti tanpa gelar musim ini, namun Xavi jelas tak mau timnya merengkuh hasil negatif di sisa musim kompetisi.

Girona memiliki modal untuk menjamu El Blaugrana dengan berhasil meraih kemenanhgan di kandang Las Palmas dengan dua gol tanpa balas pada 27 April 2024 lalu.

Sementara Barcelona juga berhasil meraih kemenangan di laga kandang lawan Valencia dengan skor 4-2 pada 30 April 2024 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: