Prediksi Arsenal vs Bournemouth Liga Inggris Pekan 36, Head to Head dan Live Streaming

Prediksi Arsenal vs Bournemouth Liga Inggris Pekan 36, Head to Head dan Live Streaming

prediksi liga inggris Arsenal vs Bournemouth-Foto: Screenshot Instagram/@arsenal-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Inggris 2023-2024 pekan ke 36 mempertemukan Arsenal vs Bournemouth yang dilaksanakan pada 4 Mei 2024.

Duel lanjutan Premier League The Gunners vs The Cherries akan digelar di Stadion Emirates, London, kick off dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Arsenal menjamu Bournemouth dengan modal kememangan di laga tandang ke markas Tottenham Hotspur dan menang dengan skor 3-2 yang digelar pada 28 April 2024 lalu.

Sementara Bournemouth juga datang dengan modal kemenangan saat menjamu Brighton pada 28 April 2024 lalu dan berhasil menang dengan skor 3-0.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, Arsenal dalam laga ini jauh lebih diunggulkan. Ditambah bermain di kandang sendiri dan dihadapan para pendukungnya.

BACA JUGA:

The Gunners juga saat ini tak tergeserkan dari puncak klasemen Premier League dan berhasil mengumpulkan 80 poin.

Sementara The Cherries berada di posisi ke 10 klasemen Liga Inggris dengan mengemas 48 poin.

Pada pertemuan terakhir kedua tim 30 Desember 2023 lalu, The Gunners berhasil menang telak atas The Cherries dengan empat gol tanpa balas.

Laga pekan ke 36 Liga Inggris 2023-2024 ini dapat disaksikan melalui layanan live streaming di Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Meskipun bermain di kandang sendiri, namun The Gunners tak bisa memandang remeh tim tamu yang berhasil meraih dua kemenangan beruntun.

Bournemouth berhasil menang atas Brighton dan Wolverhampton, pelatih Bournemouth mengungkapkan bahwa sangat senang dengan performa timnya yang sukses menunjukkan kerja keras dan tetap tampil dengan maksimal.

"Kami benar-benar bahagia. Para pemain tampil sangat baik. Bahkan, ketika kami kehilangan banyak poin di awal musim, mereka terus berusaha bermain bagus. Sekarang kami ingin mengumpulkan lebih banyak poin, dan melanjutkan tren positif yang kami miliki," ujar Andoni Iraola, dilansir dari BBC.

Tim tuan rumah juga tak terkalahkan dari total delapan laga terakhirnya saat duel lawan The Cherries di semua kompetisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: