Tampil di PEVS 2024, KYMCO dan Neta Unjuk Gigi Gaet Konsumen

Tampil di PEVS 2024, KYMCO dan Neta Unjuk Gigi Gaet Konsumen

Pihak penyelenggara PEVS 2024 menerangkan pada acara pembukaan di JIE EXPO KEMAYORAN --

BACA JUGA:6 Tips Cara Tepat untuk Mengemudi Mobil Matic Biar Nggak Boros Bensin

 

Keberhasilan produk ini menjadi modal berharga bagi Kymco untuk mengakselerasi produk motor listriknya di Indonesia. Dengan demikian PEVS 2024 menjadi ajang yang tepat bagi Kymco untuk memperkenalkan inovasi motor listrik mereka yang canggih dan nyaman bagi mobilitas perkotaan.

 

Selain KYMCO, PT Neta Auto Indonesia, memperkenalkan salah satu produk terbaru mereka sebagai pre-launch, yaitu Neta V-II pada acara Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024. Berlokasi di JIEXPO Kemayoran Hall C3 mulai dari 30 April hingga 5 Mei 2024 mendatang, Neta Indonesia menampilkan Neta V-II untuk para pengunjung.

BACA JUGA:Setir Mobil Terasa Getar saat Jalan? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Neta V-II sebagai smart SUV 5-seater hadir dengan dimensi 4.070mm x 1.690mm x 1.540 mm yang compact untuk kelasnya. Dari segi desain eksterior, Neta V-II mengusung konsep simple, elegant, youthful yang diwujudkan dengan tampilan Starlight grille, Galaxy Electroplating Trim serta LED Headlight pada bagian depan, ditambah 16 inci Alloy Wheel yang menambah kesan sporty dan juga stylish.

BACA JUGA:Bukan Sekedar Hiasan, Ternyata Ini Fungsi Segitiga Pengaman Mobil Serta Cara Penggunaannya

Neta V-II juga menawarkan 4 pilihan warna menarik yaitu Milk Tea, Baby Blue, White Storm, dan Midnight Grey yang bisa dipilih sesuai gaya masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: