Bikin Kaget, Ternyata Ini Alasan Richie Sambora Keluar dari Bon Jovi

Bikin Kaget, Ternyata Ini Alasan Richie Sambora Keluar dari Bon Jovi

Richie Sambora Ungkap Alasan Mengejutkan di Balik Kepergiannya dari Bon Jovi--Foto: ideogram.ai

JAKARTA, RADARPENA.DISWAY.ID - Richie Sambora membuka diri tentang meninggalkan Bon Jovi secara tiba-tiba: 'Saya menyesal dengan bagaimana saya melakukannya'.

Dalam dokumenter baru "Thank You, Goodnight: The Bon Jovi Story," Sambora meminta maaf kepada penggemar atas cara dia meninggalkan band.

Dalam seri Hulu yang dirilis pada 26 April, kita mendapat pandangan dalam kehidupan anggota band rock terkenal ini hari ini — dan di mana hubungan mereka berada.

Sementara Bon Jovi, Bryan, dan Torres tetap berakar dalam warisan band hingga saat ini, Sambora meninggalkan band 11 tahun yang lalu setelah masa bakti selama 30 tahun.

BACA JUGA:

Sejak itu, penggemar dibiarkan dengan sejumlah pertanyaan yang membara mengenai kepergian mendadak mantan gitaris utama itu, yang terjadi selama tur "Because We Can" band pada tahun 2013.

Lebih dari satu dekade kemudian, para penggemar itu akhirnya mendapatkan jawaban, karena dokumenter tersebut membahas peristiwa yang mengarah ke kepergian mengejutkan Sambora.

Seri ini juga membahas dampaknya pada persahabatan bertahun-tahun antara penyanyi utama dan orang kanannya.

Inilah yang perlu Anda ketahui tentang mengapa Sambora memutuskan untuk resmi meninggalkan band dan bagaimana hubungannya dengan Bon Jovi sekarang.

Bon Jovi dan Sambora, yang menulis bersama beberapa lagu hits band, telah melalui banyak hal selama hubungan mereka bertahun-tahun — termasuk, tentu saja, kepergian mendadak Sambora dari band.

BACA JUGA:

Dalam Episode Tiga, Richie Sambora membuka diri tentang alasan kepergiannya dari Bon Jovi. Dia menyebutnya sebagai perpaduan masalah keluarga yang dalam dan tekanan menjadi bagian dari band terkenal saat mereka bersiap untuk tur "Because We Can" pada tahun 2013 setelah merilis album "What About Now".

David Bryan mencatat adanya ketegangan selama proses rekaman album, dengan Sambora mengalami absensi yang berkelanjutan. John Shanks menggantikan Sambora dalam beberapa lagu, menyebabkan ketegangan semakin memuncak.

Sambora merasa bahwa lagu-lagu itu menjadi "hambar" tanpa kontribusinya. Ketika Sambora tiba-tiba meninggalkan band, Jon Bon Jovi membawa Phil X sebagai penggantinya, dan pada tahun 2016, Phil X menjadi anggota tetap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: