Rilis Video Klip 'Di Bawah Lampu' Era 90-an, Iqbaal Ramadhan Tuai Komentar Netizen

Rilis Video Klip 'Di Bawah Lampu' Era 90-an, Iqbaal Ramadhan Tuai Komentar Netizen

Potret video klip lagu baru Iqbaal Ramadhan 'Di Bawah Lampu' yang tuai komentar netizen.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Iqbaal Ramadhan kini telah kembali ke dunia musik setelah cukup lama vakum dan menghabiskan waktunya sebagai seorang Aktor. Kini Iqbaal merilis 3 lagu baru dalam proyek BAALE, lagu tersebut berjudul 'Cinta Luka Sempurna', 'Fortuna', dan 'Di Bawah lampu'.

Namun, video musik Di Bawah Lampu ini cukup menarik perhatian netizen dengan alasan yang cukup berbeda dan beragam.

Video klip untuk ketiga lagu tersebut digabungkan menjadi satu dengan durasi total 11 menit dan telah diunggah di saluran YouTube pribadi Iqbaal Ramadhan pada tanggal 26 April 2024 lalu. 

Hingga saat ini, lebih dari 199 ribu penonton telah menonton video klip terbaru dari lagu-lagu Iqbaal tersebut. Gabungan tiga buah video klip yang dirilis melalui kanal YouTube Iqbaal Ramadhan pada Jumat, 26 April 2024 itu kini menjadi gunjingan warganet.

Video klip yang berdurasi 11 menit 15 detik ini dibuka dengan awalan Ringgo Agus Rahman sebagai narator.

BACA JUGA:

"Kabar gembira sekali, karena sebentar lagi kita akan merayakan sebuah kemunculan," kata Ringgo Agus Rahman dikutip pada Minggu, 28 April 2024.

"Kemunculan dari musisi muda berbahaya dengan lagu-lagu andalannya yang akan menemani hari-hari kita di masa yang akan datang," lanjutnya.

Setelah itu video klip pertama yang muncul adalah Cinta Luka Sempurna. Dalam klip tersebut terlihat Iqbaal yang sedang bermain gitar dan diiringi pemain band lainnya.

Memasuki klip kedua yang berjudul Fortuna, Iqbaal terlihat kembali bermain gitar, namun bedanya kali ini Iqbaal bermain sendiri namun terdapat banyak penonton di hadapannya.

Tidak ada yang spesial dari kedua klip tersebut. Akan tetapi memasuki video klip ketiga bertajuk Di Bawah Lampu, vibes era 90-an terlihat cukup kental.

Video klip inilah yang kemudian menjadi gunjingan warganet. Mulanya Iqbaal terlihat muncul dengan membawa seekor kuda. Biasa bergaya ala anak muda, justru kini gaya Iqbaal dibuat jadul

Mengenakan kemeja putih dan celana putih dengan dua kancing kemeja atas dibuka, Iqbaal berpenampilan vintage alias jadul dan jauh dari kesan gaya anak muda yang biasa ditampilkannya.

Dengan latar belakang pantai, Iqbaal bernyanyi sembari menaiki kuda dan sesekali bergaya di antara pohon dan bersandar di balik batu besar. Benar-benar layaknya sebuah klip tahun 90-an 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: