Inalillahi! Selebgram Terkenal Malang Bro Jabro Meninggal Dunia

Inalillahi! Selebgram Terkenal Malang Bro Jabro Meninggal Dunia

Selebgram Bro Jabro asal Malang meninggal dunia pada Senin, 29 April 2024.-Foto: Instagram.com/@brojabrooo-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Dhanar Jabro Febiansah atau yang akrab disapa Bro Jabro, selebgram terkenal asal Malang telah menghembuskan nafas terakhir pada senin, 29 April 2024.

Kabar duka ini dibagikan oleh teman Bro Jabro, komedian Dono Pradana.

"Innalilahi Jabs, kaget aku krungu kabar awakmu meninggal dunia. Sepurane seng uwakeh yo awakdewe jarang ketemu, seng tenang yo melipku. (Kaget mendengar kabarmu meninggal dunia. Mohon maaf kita jarang bertemu, yang tenang)," tulis Dono di Instagram Story akun pribadinya, @donopradana.

Meninggalnya Selebgram kelahiran Malang, Jawa Timur, itu tidak hanya menjadi duka bagi keluarga.

Namun juga bagi para penggemarnya yang senang, tertawa, sekaligus merasa terhibur atas konten-konten yang dibuatnya selama beberapa tahun belakangan.

Pria kelahiran 1998 silam berhasil membius banyak orang yang hadir dalam acara wisuda atas aksinya menari dengan lagu How You Like That dari BLACKPINK.

Bukan hanya para tamu yang terhibur, dekan hingga rektor juga ikut terhibur atas aksinya yang penuh totalitas.

 BACA JUGA:

Selain itu, Dhanar Jabro juga sempat mencuri perhatian publik saat ikut demo di Gedung DPRD Jawa Timur.

Kala itu, dia disorot atas penampilannya yang nyentrik menggunakan sayap seperti bidadari di tengah kerumunan massa.

Banyak teman-teman sesama kreator konten di daerah Jawa Timur tentu merasa sangat kehilangan. Apalagi semasa hidup, almarhum selalu membawa kebahagiaan bagi orang banyak lewat konten-konten lucunya.

Teman-teman hingga penggemar Bro Jabro sangat terkejut atas berita duka ini. Kolom komentar di Instagram @brojabrooo banjir ucapan belasungkawa. Pria yang lahir tahun 1998 ini sangat disayangi oleh banyak orang.

Sampai saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya Bro Jabro. Kini konten-kontennya akan menjadi kenangan yang bakal selalu dirindukan.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: