Sah! Virzha Resmi Menikah dengan Sausan Sabrina, Ucapkan Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab Tuai Pujian Warganet

Sah! Virzha Resmi Menikah dengan Sausan Sabrina, Ucapkan Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab Tuai Pujian Warganet

Potret ijab kabul Virzha dan Sausan Sabrina.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kabar bahagia tengah dirasakan vokalis Dewa 19, Virzha. Virzha telah melepas masa lajangnya dan meminang sang kekasih, Sausan Sabrina.

Adapun pernikahan Virzha dengankekasihnya tersebut digelar di di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu, 28 April 2024.

Acara pernikahan di gelar tertutup dan hanya dihadiri oleh pihak keluarga saja. Kabar pernikahan itu pun dibenarkan oleh salah satu personel Dewa19 yakni Andra Ramadhan. 

Melalui unggahan InstaStory, Andra mengucapkan selamat atas pernikahan Virzha. "Happy wedding adikku. SAMAWA!" tulis Andra menandai akun Instagram Virzha.

BACA JUGA:

Sementara itu, video ijab kabul Virzha juga sudah beredar luas di TikTok. Pemilik nama lengkap Di Muhammad Devirzha (33) itu terlihat mengenakan busana serba putih. Sementara, Sausan Sabrina tampak anggun mengenakan gaun putih senada.

Di hadapan penghulu, juara 3 Indonesia Idol 2014 itu dengan lancar dan lantang mengucapkan kalimat ijab kabul berbahasa Arab dalam satu tarikan napas. Virzha dan Sausan Sabrina pun sah menjadi suami istri.

Tidak banyak yang tahu bahwa Virzha melangsungkan pernikahan karena acaranya digelar sangat tertutup. Netizen pun ramai memberikan ucapan selamat karena penyanyi itu akhirnya melepas masa lajang. 

"Beda gak sih rasanya ketika nonton konser Dewa 19 sama menyaksikan langsung ijab kabul dari vokalisnya Dewa 19 ini," tulis keterangan video TikTok @tikaka2, dikutip Senin 29 April 2024.

"Ternyata ijab kabul pun suaranya tetap memukau. Alhamdulillah sah," tambah keterangan itu.

Dalam video yang disukai lebih dari 37 ribu orang tersebut, nampak Virzha duduk dengan tegap di kursi akad nikah. Di hadapannya ada seorang penghulu, serta di sampingnya ada saksi dan wali dari pihak keluarga.

Pernikahan mendadak Virzha dan Sausan Sabrina memang cukup mengejutkan penggemar dan warganet. Namun begitu, mereka tetap memberikan doa terbaik untuk pasangan tersebut. 

BACA JUGA:

“Selamat Bang Virzha,” kata seorang warganet. Pengguna TikTok lain menuliskan, “Suara ijab kabulnya mahal banget.” Seorang warganet menambahkan, “Ternyata, ceweknya model dan cantik banget.”* 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: