Kriteria Menantu Umi Pipik untuk Abidzar Al Ghifari Gara-Gara Kebelet Punya Cucu

Kriteria Menantu Umi Pipik untuk Abidzar Al Ghifari Gara-Gara Kebelet Punya Cucu

Gara-gara Kebelet Punya Cucu, Ini Kriteria Menantu Umi Pipik--

 
JAKARTA,RADARPENA.DISWAY.ID - Umi Pipik secara terang-terangan menyebut kriteria calon menantu idaman untuk putra keduanya, Abidzar Al Ghifari dalam mencari pasangan.
Istri mendiang Ustadz Jeffry Al Bukhori itu mengaku cukup realistis ketika memilih calon menantu yang nantinya akan menjadi pasangan Abidzar Al Ghifari.
Umi Pipik rupanya tidak punya kriteria yang spesifik untuk calon menantunya. Yang terpenting bagi Umi Pipik, calon pasangan Abidzar harus rajin sholat dan taat kepada Allah. 
Sebab, menurut Umi Pipik, jika wanita sudah taat terhadap Allah, maka sudah dipastikan akan taat kepada suaminya kelak.
 
 
"Yang penting baik anaknya, rajin sholat, dianya sama Allah taat, pasti sama suaminya taat," ujar Umi Pipik, dikutip pada Senin 29 April 2024.
 
Selain taat kepada Allah, Umi Pipik juga tidak neko-neko untuk calon menantunya. Umi Pipik menyebut tidak harus dari kalangan artis arau figur publik dan harus berhijab.
 
"Pengennya gitu aja sih gak neko-neko, nyarinya gak harus dari public figur juga dan berhijab," ujar Umi Pipik.
 
Kalaupun wanita calon pasangan Abidzar Al Ghifari belum mengenakan hijab, Umi Pipik masih menerimanya. Terlebih, kewajiban berhijab itu urusan dengan Abidzar sebagai calon suami.
 
 
"Kalo pun belom berhijab, ya biar suaminya yang hijabin," kata Umi Pipik.
 
Umi Pipik kemudian menyebut sudah meminta Abidzar agar segera menikah. Namun, dari Abidzar sendiri kata Umi Pipik belum siap untuk menikah.
 
"Abi biarkan aja dulu, anaknya kalo saya tanya 'entar dulu ah, umi mah nyuruh kawin-kawin mulu' katanya, udah kebelet ya pengen cucu'. Maksudnya biar siap menikah begitu," ujarnya.***(Hasyim Ashari)
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: