Abidzar Bawa Wanita Bule ke Rumah Untuk Dibimbing Jadi Mualaf

Abidzar Bawa Wanita Bule ke Rumah Untuk Dibimbing Jadi Mualaf

Abidzar Al Ghifari sempat bawa cewek bule untuk jadi mualaf--

JAKARTA,RADARPENA.DISWAY.ID - Abidzar Al Ghifari ramai diperbincangkan usai rumor soal perjodohannya dengan Irish Bella di media sosial mencuat. Peristiwa itu bermula ketika Abidzar datangi acara ulang tahun mantan istri Ammar Zoni tersebut.

Tetapi rupanya, sebelum ramai dijodohkan dengan Irish Bella, Abidzar Al Ghifari sempat memperkenalkan wanita yang tengah dekat kepada sang ibunda, Umi Pipik.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Umi Pipik. Istri mendiang Ustadz Jeffry Al Bukhori itu mengaku kalau Abidzar sempat memintanya untuk membimbing wanita bule tersebut agar mualaf dan diajarkan sholat.

BACA JUGA:Abidzar Al Ghifari Persunting Irish Bella, Umi Pipik: 'Siapapun Jodohnya, Yang Penting Bahagia'

BACA JUGA:GWM Indonesia dan IdeaFest Selenggarakan Diskusi Inspiratif, Kupas Transformasi Industri Lewat Pengalaman Baru

"Dia (Abidzar) ada temen deket bule, dia tuh sebenernya seneng tipe yang ada bule ada campuran," kata Umi Pipik, dikutip pada Senin 29 April 2024.

 

"Waktu itu udah lama temen deket aja dikenalin, 'mi bimbing dia dong mi mualaf, sholat' katanya gitu terus saya jawab yaudah suruh dateng aja ke pengajian," sambungnya.

 

Namun sayangnya, sampai sekarang Umi Pipik tidak mengetahui ihwal kabar wanita bule yang dikenalkan oleh Abidzar tersebut.

 

"Hanya itu saja tapi gak tau sampe sekarang," ujar Umi Pipik.

 

BACA JUGA:'Usia 40 Belum Sukses, Bakalan Tak Sukses Seumur Hidup'! Itu Nisbi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: