Abidzar Al Ghifari Persunting Irish Bella, Umi Pipik: 'Siapapun Jodohnya, Yang Penting Bahagia'

Abidzar Al Ghifari Persunting Irish Bella, Umi Pipik: 'Siapapun Jodohnya, Yang Penting Bahagia'

Umi Pipik tak Keberatan, Abidzar Persunting Irish bella--

JAKARTA,RADARPENA.DISWAY.ID - Abidzar Al Ghifari ramai dijodohkan oleh netizen dengan Irish Bella, mantan istri Ammar Zoni. Perjodohan itu ternyata bermula ketika Abidzar Al Ghifari menghadiri acara yang digelar Irish Bella.

Menanggapi hal tersebut, ibunda Abidzar Al Ghifari, Pipik Dian Herawati atau yang akrab disapa Umi Pipik pun angkat bicara. Istri mendiang Ustadz Jeffry Al Bukhori itu hanya bisa tertawa saja.

Hal senada juga dilakukan oleh Irish Bella, yang kemudian disampaikan oleh Umi Pipik kepada awak media.

 

"Ya aku ketawa ketawa aja, ya kan itu hak orang. Aku juga bilang sama Ibel, bel banyak yang jodohin hahaha gitu doang ketawa aja," ujar Umi Pipik, dikutip Senin 29 April 2024.

BACA JUGA:Simak Cara Menghadapi Situasi Penyesalan Akibat Kesalahan Masa Lalu, Buat Dirimu Lebih Berarti

BACA JUGA:Sah! Virzha Resmi Menikah dengan Sausan Sabrina, Ucapkan Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab Tuai Pujian Warganet

Meski hanya bisa menertawakan soal perjodohan Abidzar, namun Umi Pipik tak mau ambil pusing. Umi Pipik kembalikan seluruhnya soal jodoh kepada sang putra.

Bahkan, Umi Pipik membiarkan rumor perjodohan Abidzar dengan Irish Bella ramai diperbincangkan oleh netizen. Yang terpenting bagi Umi Pipik, Abidzar bisa bahagia dengan pasangan pilihannya.

"Ya bagi saya siapapun jodohnya monggo, yang penting kan yang ngejalanin anaknya bukan saya, anaknya bahagia, anaknya seneng ya monggo siapapun jodohnya," tutur Umi Pipik.

BACA JUGA:Simak Cara Menghadapi Situasi Penyesalan Akibat Kesalahan Masa Lalu, Buat Dirimu Lebih Berarti

BACA JUGA:Peran Vital Sebastian Roche alias dr Braun Dalam Kesembuhan Hae In, Hingga Drakor Queen of Tears Episode 16

"Ya terserah mangga, kalo saling suka ya monggo gitu kan. Kita kan gak bisa menyalahkan diri kita harus suka sama siapa, ya biarin aja netizen jodohin sama siapa aja bagaimana anak ini," pungkasnya.***(hasyim ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: