Konten Baim Wong Muntahkan Kopi ke Wajah Asistennya, Tuai Hujatan Netizen

Konten Baim Wong Muntahkan Kopi ke Wajah Asistennya, Tuai Hujatan Netizen

Video viral Baim Wong yang tuai hujatan netizen.-Foto: Instagram.com/@baimwong-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Baru-baru ini konten yang dibuat Baim Wong lagi-lagi tuai hujatan dari netizen. Pasalnya, konten baru yang dibuat Baim Wong dinilai jorok dan tak sopan oleh sebagian warganet. 

Dalam video yang berdurasi satu menit itu, Baim Wong membuat konten meniru sepasang kekasih yang tengah bermesraan. Dlam video itu si wanita terlihat menyembunyikan wajahnya di dalam jaket sang kekasih. 

Awalnya, suami Paula Verhoeven ini mengusap orang yang bersembunyi di balik jaketnya. Ia beberapa kali menciumi kepala orang tersebut.

Baim Wong pun meniru konten tersebut. Mulanya dia mengusap-usap kepada orang yang bersembunyi di balik jaketnya dengan sayang. 

BACA JUGA:

Bahkan, Baim Wong beberapa kali mencium kepala orang tersebut. Ketika resleting jaket dibuka, ternyata bukan Paula Verhoeven yang muncul. Tetapi asistennya yang bernama Paud.

Seolah jijik dengan sistennya, Baim Wong pun memuntahkan minuman yang tampak seperti kopi dari mulutnya dan mengenai wajah sang asisten. 

“So sweet kan,” tulis Baim Wong di captionnya.

Sayangnya kontennya tersebut menuai pro kontra dari warganet. Tak sedikit yang mencibir tindakan Baim Wong yang dinilai jorok dan tak sopan dengan perlakuannya.

BACA JUGA:

"Ih, jorok banget, demi sebuah konten sampe rela dimuntahin gitu, nggak lucu malah kasian sama abangnya," komentar warganet.

"Ya Allah bang Baim. Selucu-lucunya konten jangan lah kayak gitu, yang lihat kasihan yang disembur, jorok," komentar lainnya.

"Nggak lucu, nyembur orang itu najis. Kopi campur liur," timpal netizen lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: