Netizen Kecewa, Ira Nandha Diduga Rujuk Pasca Bongkar Aib Perselingkuhan Suami

Netizen Kecewa, Ira Nandha Diduga Rujuk Pasca Bongkar Aib Perselingkuhan Suami

Selebgram Ira Nandha dan Elmer Syaherman.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Selebgram cantik Ira Nandha kembali menyita perhatian warganet di media sosialnya.

Seperti yang diketahui, nama sosok mantan pramugari satu ini sempat viral usai suaminya yang merupakan seorang pilot bernama Elmer Syaherman, berselingkuh dengan seorang pramugari bernama Bella Damayka. 

Namun, baru-baru ini muncul kabar bahwa keduanya telah kembali rujuk. Tetapi, pada laman Instgaramnya, ibu satu anak ini belum memberikan statement atau membagikan foto terbaru kebersamaannya. 

Kabar rujuk keduanya ini ternyata ramai. Banyak warganet yang mengaku kecewa, pasalnya dulu Ira dibela setelah membongkar perselingkuhan suaminya.

Kebersamaan Ira Nandha diunggah ulang akun Instagram @lambe_danu. Dalam video itu, Ira Nanda tampak menyalami seorang wanita. Ira tak terlihat berinteraksi dengan Elmer.

Namun karena keduanya terlihat bersama dengan jarak yang cukup dekat, netizen menduga mereka memang datang bareng ke lokasi tersebut.

Netizen pun geram dengan sikap Ira Nandha yang seolah memberikan kesempatan lagi terhadap lelaki yang telah menghianatinya. 

BACA JUGA:

Video tersebut lantas menuai reaksi pedas dari netizen. Mereka tak habis pikir mengapa Ira kembali jatuh ke pelukan Elmer setelah membongkar aib suaminya.

Netizen ikut merasa kecewa melihat momen kebersamaan Ira Nanda dan Elmer. Mereka berharap Ira mengambil langkah tegas kepada sosok yang telah berkali-kali menghianatinya. 

Sebelumnya, diketahui, pada akhir Desember 2023 lalu Ira membongkar isi chat mesra suaminya dengan seorang pramugari. Keduanya kerap chatting dengan menggunakan aplikasi Discord.

Ira dan Elmer sudah menikah selama 4 tahun. Elmer ketahuan selingkuh sebanyak 6 kali, 5 kali dengan orang yang sama. Bahkan keduanya sudah sering mengabari satu sama lain.

"Teman-teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini tapi aku udah gak bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dgn orang yg sama, 1x orang yang berbeda. dari awal nikah udah diselingkuhin dengan orang yang sama dan selalu aku tutupin. aku berhasil bertahan 4 tahun ini dengan diam kali ini aku hancur, tapi aku gak mau hancur sendirian. kita rasain bareng bareng ya," tulis Ira Nandha.

Dalam chat tersebut terlihat pula ada chat yang terlalu dewasa, saat Elmer berkomentar tentang  pakaian terbuka selingkuhannya. Ia bahkan meminta sang kekasih gelap untuk lebih mengangkat bajunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: