Resmi! PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Latih Timnas Indonesia hingga 2027

Resmi! PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Latih Timnas Indonesia hingga 2027

Shin Tae-yong resmi perpanjang kontrak latih Timnas Indonesia -Foto: Screenshot Instagram/@shintaeyong7777-

Namun Shin Tae-yong akan tetap berkomitmen untuk kemenangan Skuad Garuda di perempat final Piala Asia U23 2024.

Target Timnas Indonesia tak hanya lolos di Piala Asia u23 2024, namun ada target besar lainnya yaitu lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Namun ada syarat yang harus dilakukan Timnas Indonesia U23 agar bisa tampil di Olimpiade Paris 2024 yaitu harus lolos ke babak semifinal.

Tak hanya itu, Timnas Indonesia U23 juga finis di posisi tiga besar untuk bisa mengamankan tiket lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Smenetara kalau Timnas Indonesia berada di peringkat keempat maka akan melakukan pertandingan playoff lawan wakil Afrika, Guinea.

Prediksi Line Up

Berikut ini prediksi Line-Up Timnas U23 Indonesia vs Timnas Korea Selatan U23 di perempat final Piala Asia U23 2024 diantaranya sebagai berikut:

Timnas U23 Indonesia (3-4-2-1):

Ernando Ari, Rizky Ridho, Muhammad Ferrari,  Justin Hubner, Fajar Fathurrahman, Pratama Arhan, Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Rafael Struick.

Cadangan:

Adi Satryo, Daffa Fasya; Rio Fahmi, Komang Teguh, Bagas Kaffa, Dony Tri Pamungkas; Ikhsan Nul Zikrak, Arkhan Fikri, Rayhan Hannan; Jeam Kelly Sroyer, Hokky Caraka, Ramadhan Sananta.

Pelatih: Shin Tae-yong.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: