Banjir Kritik dari Netizen, Nagita Slavina Beri Makanan Bekas Gigitan ke Karyawan

Banjir Kritik dari Netizen, Nagita Slavina Beri Makanan Bekas Gigitan ke Karyawan

Nagita Slavina viral usai berikan minuman dan makanan bekas dirinya ke karyawan.-Foto: Instagram.com/@tanya.warga-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Baru-baru ini Nagita Slavina tengah menjadi bahan gunjingan di media sosial gara-gara memberikan makanan bekasnya kepada karyawannya.

Kebiasaan Nagita Slavina berbagi makanan kepada karyawannya itu viral setelah putra sulungnya, Rafathar, protes.

Saat itu keluarga Sultan Andara tengah menikmati liburan mereka di London. Terlihat Nagita Slavina mengajak Raffi Ahmad, Rafathar, dan semua asistennya untuk membeli sebuah minuman. 

Nagita Slavina tampak memegang segelas minuman yang telah dibelinya, kemudian ia mengaduk dan meminum minuman tersebut seraya berbicara bahwa minuman yang ia pegang untuk pengasuh Rafathar, Lala. 

"Ini buat Lala," ujar Nagita Slavina dikutip dari @gosipnyinyir pada Jumat, 19 April 2024. 

BACA JUGA:

Rupanya itu bukan pertama kalinya Nagita Slavina melakukan hal tersebut. Artis yang akrab disapa Gigi itu beberapa kali terlihat memberikan makanan bekas gigitannya pada orang-orang yang bekerja padanya.

Teranyar, kebiasaan Nagita Slavina berbagi makan/minuman bekas atau sisa gigitan itu bahkan dikomentar putra sulungnya, Rafathar.

Dari potongan video berasal dari RANS saat mereka liburan, Gigi sapaan Nagita Slavina membeli minuman termasuk untuk suster atau baby sitter anaknya, Lala dan Susu Rini.

Namun, sebelum diberikan, dia lebih dulu menyeruput minuman itu, lalu masih dengan sedotan yang sama diberikannya ke asistennya itu.

"Mama beli itu cuma buat di... (gesture seruput) terus langsung dikasihin ke sus. Mbak Lala gege selalu dikasih makana minuman ke mbak Lala," ujarnya.

Meskipun demikian, Nagita hanya tersenyum dan berjanji akan meminum kembali minuman tersebut. Namun, Rafathar tetap berpendapat bahwa kebiasaan tersebut bisa berpengaruh pada pengasuh keluarga mereka, seperti Lala, yang memiliki tubuh yang besar. 

"Enggak, nanti mamah minum lagi," jawab Nagita Slavina.  

"Mbak Lala badannya gede itu, karena mamah sering kasih makanan dan minuman ke mbak Lala," sahut Rafathar yang terlihat kesal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: