7 Tanaman Hias Dilarang di Ruangan Rumah, Bawa Aura Negatif pada Pemiliknya

7 Tanaman Hias Dilarang di Ruangan Rumah, Bawa Aura Negatif pada Pemiliknya

Ada 7 jenis tanaman yang dilarang ada di dalam rumah menurut pakar Feng Shui yang memberikan aura negatif bagi pemiliknya--Pinterest

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Berhati-hatilah dalam menyimpan tanaman dalam rumah, hal ini dikarenakan berdasarkan Feng Shui bisa memberikan dampak buruk.

Sejatinya tanaman memiliki banyak manfaat yang bisa dirasakan, terlebih jika tanaman tersebut disimpan di dalam rumah.

Tentunya hal tersebut bisa memberikan sedikit warna dan kesegaran di dalam rumah. Selain terlihat indah, tanaman yang tepat untuk disimpan di dalam rumah bisa memberikan kesan tenang dan memberikan hal positif lainnya seperti kesehatan dan keberuntungan yang bisa membawa kedamaian, kesejahteraan bahkan kekayaan.

BACA JUGA:5 Tanaman Pengusir Ular, Nomor 3 Sering Ditanam di Rumah

BACA JUGA:6 Jenis Tanaman yang Meredakan Stres, Bisa Kamu Tanam Dalam Rumah

Namun berbicara soal keberuntungan atau hal baik, ada beberapa jenis tumbuhan yang justru bisa menghilangkan energi postif dalam rumah, bahkan bisa memberikan dampak buruk pada kehidupan.

Menurut Feng Shui ada beberapa tanaman yang dianggap tidak cocok untuk dijadikan tanaman hias di dalam rumah, pasalnya hal tersebut bisa memberikan efek yang buruk bagi yang memeliharanya.

Lantas jenis tanaman apa saja yang dilarang dijadikan tanaman hias menurut Feng Shui? mari kita simak bersama.

7 Jenis Tanaman yang Dilarang ada di Rumah Menurut Feng Shui

Beberapa orang mempercayai Feng Shui bisa membantu menciptakan kondisi rumah yang berdampak positif bagi pemilik rumah, dan juga bisa mengetahui hal-hal apa saja yang bisa memberikan dampak negatif berkaitan dengan menurunkan energi.

Berdasarkan Pakar Feng Shui menyebutkan 7 jenis tanaman yang dilarang ada di dalam rumah jika tidak ingin pemilik rumah diselumuti aura negatif. Apa saja?

1. Bunga Hydrangea

Hydrangea adalah jenis bunga yang menjadi favorit banyak orang, namun menurut feng shui adalah sebaliknya. Tanaman ini melambangkan kesepian dan kegagalan. Jika termasuk penyuka tanaman ini, sebaiknya letakkan di luar ruangan agar tidak membanjiri rumah dengan elemen negatif.

2. Bunga Geranium

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: