3 Makanan Ini, Jangan Dimakan dengan Mie Instan, Bisa Picu Penyakit Jantung

3 Makanan Ini, Jangan Dimakan dengan Mie Instan, Bisa Picu Penyakit Jantung

Ilustrasi mie instan yang digemari oleh banyak orang, namun ternyata jika disantap dengan nasi, telur, dan kerupuk justru menjadi pemicu masalah kesehatan--Freepik

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Mie instan adalah salah satu jenis makanan yang gemar di konsumsi oleh banyak kalangan masyarakat Indonesia.

Populeritasnya juga sudah tidak diragukan lagi, terbukti salah satu jenis mie instan Indonesia berhasil di ekspor ke luar negeri sebagai makanan yang memiliki penggemarnya.

Seperti salah satu selebritis Hollywood yakni Keylie Jenner yang pernah memposting dirinya sedang menyantap mie instan yang dicampur dengan telur.

Salah satu gaya yang sering disajikan di negara Indonesia

BACA JUGA:Yuk Intip 3 Resep Seblak Mie, Kerupuk dan Ceker

BACA JUGA:Resep Mie Tek-tek Goreng ala Abang Penjual, Pedas Manisnya Pas dan Bikin Lahap Makan

Saking banyak penggemarnya, mie instan kini hadir dengan berbagai varian rasa oleh banyak produksi, sehingga masyarakat bisa menikmati mie instan dengan berbagai rasa.

Melansir dari keterangan dari World Instant Noodle Associates, Indonesia masuk ke dalam negara yang paling banyak mengonsumsi mi instan.

Dengan harga yang sangat terjangkau, mie instan sering digunakan sebagai teman pendamping atau kadang sebagai menu utama dalam suatu hidangan.

Mie instan Indonesia terdiri dari dua jenis, yakni kuah dan goreng tergantung dari selera konsumen. Namun keduanya memang diakui sangat nikmat saat dihidangkan.

Sudah umum dilakukan oleh masyarakat Indonesia, yakni dengan menggabungkan beberapa jenis makanan tambahan sebagai pelengkap menu hidangan mie instan, seperti dimakan bersamaan dengan nasi, dicampur telur, dan juga kerupuk.

Sajian ini sungguh nikmat meski hanya di bayangkan saja.

Namun ternyata kebiasaan tersebut justru malah bisa menimbulkan penyakit yang tidak diprediksi loh.

Bahkan penyakit ini bisa menjadi serius jika kita terus mengabaikannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: