Putri Isa Bajaj Jadi Korban Kekerasan Orang Tak Dikenal, Oragn Intim sampai Berdarah

Putri Isa Bajaj Jadi Korban Kekerasan Orang Tak Dikenal, Oragn Intim sampai Berdarah

Putri Isa Bajaj alami kekerasan oleh orang tak dikenal saat bermain di alun-alun magetan.-Foto: Instagram.com/@isa_bajaj-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Anak ketiga dari pelawak Isa Bajaj yang bernama Oceana Otty Ceria Prastantyo diduga mengalami kekerasan dari orang tak dikenal hingga organ intim berdarah saat tengah bermain di alun-alun Magetan, Jawa Timur

Peristiwa ini diungkapkan langsung oleh Isa Bajaj melalui akun Instagram miliknya @isa_bajaj pada Kamis, 18 April 2024. Sebagai ayah, Isa langsung berniat mengejar pelaku.

Ia pun bertanya kepada netizen mengenai CCTV yang ada di sekitar lapangan basket alun-alun Magetan, Jawa Timur.

"Gaes info dong ada cctv di area lapangan basket alun2 magetan ga ya?" ungkap Isa dalam unggahan di media sosialnya. "Ini C**** balik main dari alun2 di lapangan basket ditendang ditendang kk cow sampai berdarah kemaluannya." tulisnya pada unggahan story Instagramnya.

BACA JUGA:

Hingga saat ini kondisi putri Isa masih menjalani pemeriksaan di rumah sakit. Isa pun tampak geram dengan kelakuan oknum pelaku yang telah melukai putri tercintanya.

Lagi-lagi, ia meminta bantuan info kepada netizen. Ia juga membawa putrinya itu ke poli kandungan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan lebih lanjut.

"Ini C**** sy bawa ke rs buat diperiksa dan sy mau divisum malam ini atau bsk akan saya laporkan kejadian ini," lanjut Isa. "Buat yang tau info hari ini yg latihan baksket dari mana mohon dinfokan ke saya." sambungnya.

Isa pun meminta bantuan kepada para netizen terkait info cctv yang ada disekitar wilayah tersebut, untuk menemukan siapa pelaku tindakan tidak terpuji itu.

Kini Isa membawa putrinya ke RS terdekat untuk dilakukan pemeriksaan dan juga visum, karena ia akan melaporkannya ke pihak yang berwajib.

Setelah ditelusuri, ternyata kejadian yang dialami anaknya berlokasi jauh sebelum arena latihan basket.

"Mohon maaf buat teman-teman basket Magetan jadi tersudutkan dan tertuduh dari postingan saya.

BACA JUGA:

Ternyata setelah olah TKP malam ini kejadian jauh sebelum masuk area basket. Semoga malam ini pihak kepolisian bisa mendapatkan cctv yang mengarah ke TKP agar segera terungkap apa yang terjadi sama c*** sebenarnya," tulis Isa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: